Program Makanan Bergizi Pasti Terealisasi, Prabowo Sampai Pertaruhkan Jabatan di Hadapan Menteri!

Program Makanan Bergizi Pasti Terealisasi, Prabowo Sampai Pertaruhkan Jabatan di Hadapan Menteri!

Program Makanan Bergizi Pasti Terealisasi, Prabowo Sampai Pertaruhkan Jabatan di Hadapan Menteri!--DOK/Sekretariat Negara

"Saya hakulyakin, saya pertaruhkan kepemimpinan saya. Bagi saya, makan bergizi untuk anak-anak dan ibu hamil ini adalah strategi. Yang tidak mendukung hal ini silakan keluar dari pemerintahan yang saya pimpin. Kita satu tim harus yakin semuanya. Ini bagian daripada rencana kebangkitan bangsa Indonesia," lanjutnya.

 

Sementara itu Prabowo juga menyoroti sektor pendidikan dan kesehatan. Di bidang pendidikan, ia meminta kementerian terkait untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi dalam mempercepat transformasi pendidikan. Sementara itu, di sektor kesehatan, ia menekankan agar reformasi kesehatan dapat terus dilanjutkan.

 

"Demokratisasi yang paling cepat, yang paling dirasakan oleh rakyat adalah pendidikan dan kesehatan. Kalau kita bisa memberi pendidikan yang terbaik untuk anak-anak kita, kesehatan yang memadai untuk seluruh rakyat kita, itu adalah demokrasi yang sebenarnya," singkatnya.

Sumber: