Pamit ke Masyarakat, Wakil Bupati Kepahiang Segera Cuti dan Siap Tinggalkan Fasilitas Negara

Pamit ke Masyarakat, Wakil Bupati Kepahiang Segera Cuti dan Siap Tinggalkan Fasilitas Negara

Pamit ke Masyarakat, Wakil Bupati Kepahiang Segera Cuti dan Siap Tinggalkan Fasilitas Negara--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Kepahiang, H. Zurdinata, S.Ip mengaku akan segera cuti dari jabatan wakil bupati Kepahiang yang diembannya. 

 

Ia akan cuti sebagai wakil bupati Kepahiang mulai 25 September sampai dengan 23 November mendatang. Selama menjalani Cuti di Luar Tanggungan Negara tersebut, Zurdinata mengaku siap meninggalkan semua fasilitas negara.

 

Ini disampaikan Wabup saat pamit ke masyarakat dalam penutupan festival budaya Umbung Kutei, Kamis 19 September 2024 kemarin. 

BACA JUGA:Banyak Laporan Soal APK Bakal Calon, Satpol PP Turun Tangan!

BACA JUGA:Tutup Festival Budaya Umbung Kutei, Dinas Dikbud Kepahiang Launching Bahan Modul Ajar Berlian Kita

Dikatakan Zurdinata, terkait dengan hal itu dirinya sudah menyampaikan surat kepada gubernur Bengkulu untuk mendapatkan persetujuan cuti tersebut.

 

"Cuti yang kami ajukan ini karena akan melangsungkan tahapan kampanye pada tahapan Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang. Tentu semua fasilitas negara akan kami kembalikan kepada pemerintah daerah," ujar Wabup.

 

Untuk diketahui, sesuai dengan ketentuan peraturannya, selama masa kampanye, pejabat daerah wajib mengembalikan semua fasilitas negara yang melekat pada dirinya. Seperti kendaraan dinas, rumah dinas serta jabatannya.

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Permudah Pelayanan Perizinan Tanpa Pungli

BACA JUGA:Masuk Musim Pancaroba, Dinkes Sebut 4 Penyakit Ini Paling Kerap Jangkit Masyarakat Kepahiang!

Sumber: