Kemenag Kepahiang Lolos Tahap Administrasi KemenPANRB Menuju Zona Integritas WBK

Kemenag Kepahiang Lolos Tahap Administrasi KemenPANRB Menuju Zona Integritas WBK

Kemenag Kepahiang lolos administrasi KemenPANRB dalam upaya menuju Zona Integritas WBK--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang bersih dan transparan, Kemenag Kepahiang Kepahiang kembali menorehkan prestasi membanggakan. 

 

Kali ini Kemenag Kepahiang berhasil lolos tahap seleksi administrasi dan menjadi satu-satunya perwakilan Provinsi Bengkulu, dalam program Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). 

BACA JUGA:Polindes Bandung Baru Jadi 'Rumah Hantu'

BACA JUGA:Harmonisasi Raperda Nomenklatur OPD, Satpol PP dan Damkar Kepahiang Segera 'Pisah Ranjang'

Pengumuman ini diterima melalui surat Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI nomor: B-3380/IJ/PS.00/09/2024 tanggal 3 September 2024.

 

Prestasi ini membuktikan komitmen Kemenag Kepahiang dalam membangun Zona Integritas. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh jajaran pegawai yang senantiasa berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Menurut Kakan Kemenag Kepahiang, Drs. Albahri, M.Si mengatakan jika sesuai petunjuk Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabiltas Aparatur dan Pengawasan KemenPANRB, unit kerja yang dinyatakan lolos secepatnya memasuki tahap penilai lanjutan. Yaitu desk evaluasi oleh Tim Penilai Nasional (TPI) yan dijadwalkan pada minggu ke 2 September - minggu ke-2 oktober.

 

"Alhamdulilah tahun 2024 Kemenag Kepahiang sudah bekerja keras, semoga ini semua menjadi awal yang baik hingga sampai ke tahap akhir nantinya. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah mendukung pelaksanaannya," sampai Albahri.

BACA JUGA:Khusus Peserta Seleksi CPNS 2024, Berikut 5 Link Pembelian e-Materai yang Dijamin Asli

BACA JUGA:Seleksi CPNS 2024, Kementerian Agama Buka Formasi Lulusan SMA

Sumber: