Janda di Kepahiang Meradang, Penantian Terhadap Bansos Janda Fakir Miskin Tak Kunjung Datang

Janda di Kepahiang Meradang, Penantian Terhadap Bansos Janda Fakir Miskin Tak Kunjung Datang

Janda di Kepahiang Meradang, Penantian Terhadap Bansos Janda Fakir Miskin Tak Kunjung Datang--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Sebanyak 30 janda di Kepahiang mulai meradang. Mereka yang tercatat sebagai calon penerima Bansos Janda Fakir Miskin, nampaknya harus menunggu lebih lama lagikarena bantuan yang dinantikan tak kunjung datang.

 

Sebab hingga mendekati penghujung Agustus 2024 ini, bantuan yang semula dikabarkan akan diserahkan langsung oleh gubernur Bengkulu itu, nyatanya tak kunjung datang.

 

Padahal bila merujuk pada pembahasan beberapa waktu lalu, bantuan ini dijadwalkan akan diserahkan oleh gubernur tepat bulan Agustus 2024 ini.

 

Kepala Dinsos Kepahiang, Helmi Johan, M.Pd mengatakan kalau saat ini pihaknya masih beum juga mendapatkan informasi dari Pemprov Bengkulu, terkait penyaluran Bansos Janda Fakir Miskin tersebut.

BACA JUGA:Ini Jawaban BKDPSDM Kepahiang Terkait Seleksi CPNS Tahun 2024, PPPK Tunggu Petunjuk!

BACA JUGA:Soal Lampu Jalan Dinas Perhubungan Beralih Gunakan LPJU Tenaga Surya, Lebih Hemat Biaya!

"Sampai hari ini belum ada juga informasi terbaru, jadi terpaksa kita harus menunggu pemerintah provinsi," ujar Helmi, Senin 26 Agustus 2024.

 

Kendati demikian lanjut Helmi, bantuan itu sudah direncanakan dan pasti akan disalurkan, meskipun sampai detik ini jadwal pelaksanaannya masih samar-samar.

 

"Jadwalnya saja yang kita belum tahu, tapi kalau pelaksanaannya, pasti akan dilaksanakan," lanjutnya.

Sumber: