Merangkak Naik, Harga Kopi di Kepahiang Saat Ini Masih Stabil, Cek Sekarang!

Merangkak Naik, Harga Kopi di Kepahiang Saat Ini Masih Stabil, Cek Sekarang!

Perlahan merangkak naik, ini update harga kopi di Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Setelah perlahan merangkak naik lagi, update harga kopi di Kepahiang hari ini, Jumat 23 Agustus 2024 terbilang masih stabil.

Meskipun sebelumnya sempat melorot hingga pecah dari Rp 50 ribu perkilo, harga kopi di Kepahiang kembali menunjukan pergerakan dan menunjukan adanya tren peningkatan. 

BACA JUGA:Lagi Ditunggangi Sepeda Motor Pelajar SMKN 4 Kepahiang Mendadak Meledak!

BACA JUGA:Bisakah Daftar CPNS dan PPPK Tahun 2024 Bersamaan, Ini Aturan dan Penjelasannya!

Harga kopi di kalangan petani kopi yang sebelumnya sempat menyentuh angka Rp 48 ribu bahkan Rp 45 ribu perkilo ini, baru-baru ini kembali memberikan harapan bagi petani kopi Indonesia, khsusnya petani kopi Kepahiang.

 

Sebab untuk update harga kopi di Kepahiang perhari Jumat ini, dipastikan masih aman dan sama sekali tidak mengalami penurunan apa lagi sampai terjun bebas seperti yang selama ini dikhawatirkan oleh para petani kopi.

 

Sebagai salah satu pengusaha jual beli kopi terbesar di Kabupaten Kepahiang, Nendi Sepriadi mengatakan kalau harga kopi di Kepahiang tidak mengalami perubahan karena tidak naik dan tidak pula turun. Oleh karena itu dia memastikan kalau untuk saat ini, harga kopi di Kepahiang masih stabil di angka Rp 60 ribu - Rp 61 ribu perkilo.

 

"Harga kopi di Kepahiang hari ini masih stabil. Tidak berubah, masih Rp 60 ribu - Rp 61 ribu perkilo," ujar Nendi.

BACA JUGA:Petani Kopi Kepahiang Menyala, Kini Harga Kopi di Kepahiang Tembus Rp 60 Ribu Lagi!

BACA JUGA:Rumah dan Mobil Dinas Ketua DPRD Kepahiang Dikembalikan!

Bukan hanya harga kopi petik asalan, Nendi memastikan kalau stabilnya harga kopi di Kepahiang ini juga terjadi pada harga kopi grade A atau kopi petik merah.

Sumber: