Nata-Hafizh Borong 18 Kursi DPRD Kepahiang Jika 2 Partai Ini Jadi Merapatkan Barisan

Nata-Hafizh Borong 18 Kursi DPRD Kepahiang Jika 2 Partai Ini Jadi Merapatkan Barisan

Nata-Hafizh Borong 18 Kursi DPRD Kepahiang Jika 2 Partai Ini Jadi Merapatkan Barisan--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Pasangan Bakal Calon Bupati Kepahiang dan Bakal Calon Wakil Bupati Kepahiang, Nata-Hafizh semakin berpeluang membangun koalisi gemuk

Dengan diusung oleh 4 partai yang sudah resmi mengeluarkan rekomendasi, saat ini Nata-Hafizh sudah mengantongi 10 kursi DPRD Kepahiang.

 

Yakni Partai Perindo 5 kursi, PDI Perjuangan 3 kursi, PKS 1 kursi dan PKB yang juga menyumbang 1 kursi. 

 

Namun belakangan ini diketahui kalau selain Partai Perindo, PDI Perjuangan, PKS dan PKB, masih ada 2 partai lainnya yang juga dikabarkan akan merapatkan barisan untuk mengusung Nata-Hafizh pada Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2024 Segera Dibahas, DPRD Kepahiang: Ada Rasionalisasi!

BACA JUGA:Di Kepahiang Pembangunan Infrastruktur Masih Jadi Harapan Masyarakat Semua Dapil

Jika informasi ini benar adanya, maka dapat dipastikan jika pasangan bakal calon Nata-Hafizh ini, berhasil membangun koalisi gemuk dalam menghadapi Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang dengan jumlah total 18 kursi dari 25 kursi DPRD Kepahiang.

 

Bahkan salah satu dari kedua partai itu, berhasil menjadi salah satu dari 3 partai pemenang dalam Pemilu 2024 lalu. Kedua partai yang dimaksud adalah Partai Golkar dengan 5 kursi dan Partai Gerindra sebanyak 3 kursi. 

 

Disinggung terkait koalisi gemuk ini, Zurdi Nata mengungkapkan kalau sebetulnya tidak memiliki target minimal jumlah partai pendukung dalam Pilkada 2024 ini.

Hanya saja menurut Nata, semua partai politik yang mengusungnya dan akan mengusungnya tersebut, sejalan dengan visi-misinya yang sama-sama ingin membangun Kabupaten Kepahiang. 

Sumber: