Tidak Ada Ruangan Lain yang Dirusak, Pelaku Sudah Tahu Ada Barang Berharga di Lab?

Tidak Ada Ruangan Lain yang Dirusak, Pelaku Sudah Tahu Ada Barang Berharga di Lab?

Tidak Ada Ruangan Lain yang Dirusak, Pelaku Sudah Tahu Ada Barang Berharga di Lab?--Jimmy Mayhendra

Tidak Ada Ruangan Lain yang Dirusak, Pelaku Sudah Tahu Ada Barang Berharga di Lab?

Radarkepahiang.id - Hingga Sabtu 27 Juli 2024, jajaran Polsek Tebat Karai, Polres Kepahiang, Polda Bengkulu masih melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus pencurian dengan pemberatan di SMPN 3 Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

 

Teranyar jajaran Polsek Tebat Karai melakukan olah TKP di sekolah yang menjadi sasaran pencurian ini. Hasilnya memang sedikit membuat tanda tanya besar.

BACA JUGA:21 Unit Mikroskop Digondol Maling, Segini Kerugian SMPN 3 Tebat Karai!

Kapolres Kepahiang AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kapolsek Tebat Karai, Ipda. Alex Chandra, S.Sos, MH menuturkan bahwa berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh pihaknya di TKP, tidak ada satupun ruangan yang dirusak oleh terduga pelaku. Bahkan tidak ada pula barang berharga lainnya yang hilang selain 21 unit mikroskop ini.

 

"Kita sekarang sedang berada di SMPN 3 Tebat Karai, kalau berdasarkan hasil pantauan kami, memang tidak ada ruangan lain yang dirusak oleh terduga pelaku selain laboratorium. Selain itu juga tidak ada barang lain yang diambil oleh terduga pelaku selain 21 unit mikroskop itu," ujar Alex.

 

Apakah pelaku sudah tahu ada barang berharga di laboratorium? Terkait hal ini, pihak kepolisian masih belum memastikannya dan masih mengumpulkan sejumlah alat bukti dan juga keterangan dari para saksi agar dapat mengungkap kasus ini.

BACA JUGA:Ratusan Los di Pasar Tradisional Dipastikan Tak Berpenghuni, Pedagang Malah Pilih Mangkal di Trotoar

"Sekarang kita masih melakukan penyelidikan, supaya kasus ini dapat terungkap," lanjutnya.

 

Sebelumnya diberitakan bahwa, SMPN 3 Tebat Karai menjadi sasaran aksi pencurian, kali ini terduga pelaku yang masih dalam penyelidikan Polsek Tebat Karai Polres Kepahiang, Polda Bengkulu ini, berhasil menggondol sebanyak 21 unit mikroskop yang berada di ruangan laboratorium.

Sumber: