Kecelakaan Kerja, Tangan Warga Cinta Mandi Baru Nyaris Putus Terkena Gergaji Mesin

Kecelakaan Kerja, Tangan Warga Cinta Mandi Baru Nyaris Putus Terkena Gergaji Mesin

Tangan warga Cinta Mandi Baru nyaris putus setelah mengalami kecelakaan kerja hingga terkena gergaji mesin--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Malang nasib yang dialami Nomerso (37), warga Cinta Mandi Baru, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu yang mengalami kecelakaan kerja. Tangan kiri pria yang kesehariannya berprofesi sebagai petani ini, nyaris putus setelah terkena mesin gergaji pemotong kayu.

BACA JUGA:Tak Dapat Kursi, Dana Banpol 2 Partai Ini Terpaksa Distop!

Peristiwa kecelakaan kerja ini terjadi, Rabu 4 Juli 2024 sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, Nomerso mengalami kecelakaan kerja, ketika dirinya sedang bersama anaknya di wilayah perkebunan milik mereka. 

 

Kejadian ini langsung dibenarkan oleh Kades Cinta Mandi Baru, Redo Mardo. Dia mengatakan jika kejadian tersebut berawal saat korban yang memotong dahan pohon menggunakan gerjagi mesin. 

BACA JUGA:Dana Sudah Masuk Kasda, BKD Kepahiang Beberkan Kepahiang Kecipratan DBH Sawit Sebesar Rp 5,1 Miliar

Dia yang saat itu memotong kayu menggunakan gergaji mesin tersebut, korban tiba-tiba terkena ranting kayu yang dia potong dan membuatnya terpeleset. Naas, saat terjatuh gergaji mesin yang masih hidup itu, tidak sengaja mengenai pergelangan tangan korban hingga nyaris putus. 

 

" Ya, ada warga kami yang mengalami musibah, dia terkena gergaji mesin saat memotong pohon di kebun miliknya," terang Redo.

 

Pascakejadian tersebut, korban yang ditemani oleh anaknya ini lanjut Redo, langsung dibawah menujuh RSUD Kepahiang untuk mendapatkan pengobatan intensif. Kabar terakhir yang dia dapat, Nomerso saat ini sudah dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Infinix Paling Dicari Gamer, Spesifikasi Gahar!

"Kebetulan beliau ini berdua dengan anaknya, jadi pascakejadian langsung bisa dibawa ke RSUD Kepahiang. Tapi informasi terbaru, dia dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu," pungkasnya.

Sumber: