GAWAT! Data Dinas Kesehatan Kepahiang Mencatat Banyak Pejabat Terpapar IMS

GAWAT! Data Dinas Kesehatan Kepahiang Mencatat Banyak Pejabat Terpapar IMS

Dinas Kesehatan Kepahiang menyebutkan jika banyak pejabat terpapar IMS--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Dinas Kesehatan Kepahiang, Provinsi Bengkulu mengungkapkan kalau saat ini, ada banyak pejabat terpapar Infeksi Menular Seksual (IMS).

BACA JUGA:Dinas Kesehatan: Tidak Ada Kades dan Perangkat Desa Wilayah Kabawetan Terpapar IMS

Dengan berbagai faktor penyebab, Dinas Kesehatan Kepahiang mengatakan kalau saat ini, ada banyak pejabat terpapar IMS dan sudah masuk dalam catatan Dinas Kesehatan Kepahiang.

 

Kepala Dinas Kesehatan Kepahiang, H. Tajri Fauzan, SKM, M.Si mengatakan kalau di Kepahiang, pihaknya berhasil mendeteksi sejumlah pejabat terpapar IMS.

BACA JUGA:BEREDAR! Ini Rekaman CCTv Pelaku Curanmor TKP Masjid Tariqatul Jannah Pasar Ujung Kepahiang

Bahkan menurut Tajri, bukan hanya sebatas pejabat biasa, data mereka menunjukan jika ada juga pejabat terpapar IMS ini merupakan pejabat yang masuk dalam kategori pejabat tinggi yang menduduki posisi penting di sebuah OPD jajaran Pemkab Kepahiang. 

 

"Memang ada juga pejabat yang terpapar IMS, bahkan pejabat tinggi juga ada," ungkap Tajri.

 

Kendati demikian, Tajri menjelaskan jika Dinas Kesehatan Kepahiang tidak bisa mengungkap identitas yang bersangkutan kepada publik. Mengingat hal ini bersangkutan dengan aib dan juga nama baik seseorang.

BACA JUGA:5 Cara Mengantisipasi Hp Rawan Meledak Saat Dicharge, Nomor 5 Paling Penting!

Bersamaan dengan itu dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak melakukan berbagai tindakan sebagai upaya pencegahan agar tidak terpapar IMS. Adapun beberapa tindakan pencegahan tersebut sebagai berikut:

 

Sumber: