Polisi Buru Pelaku Curanmor TKP Desa Kelobak

Polisi Buru Pelaku Curanmor TKP Desa Kelobak

Laporan Diterima, Satreskrim Buru Pelaku Curanmor di Desa Kelobak--Jimmy Mayhendra

Polisi Buru Pelaku Curanmor TKP Desa Kelobak

Radarkepahiang.id - Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu, telah menerima laporan dari masyarakat yang melaporkan peristiwa pencurian sepeda motor di Desa Kelobak, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Sabtu 29 Juni 2024.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK didampingi Kanit Pidum, Ipda. Yan Adrian Yusda, S.Ip menuturkan bahwa saat ini laporan tersebut tengah ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polres Kepahiang.

BACA JUGA:BEREDAR! Ini Rekaman CCTv Pelaku Curanmor TKP Masjid Tariqatul Jannah Pasar Ujung Kepahiang

Belum diketahui siapa pelakunya, namun yang jelas korban saat ini sudah dimintai keterangannya.

 

"Laporannya sudah kami terima, untuk terduga pelaku saat ini masih lidik. Berdasarkan laporan korban, memang benar aksi pencurian ini terjadi saat dirinya masih berada di dalam rumah," ujar kanit Pidum.

 

Diketahui bahwa berdasarkan laporan yang diterima oleh Satreskrim Polres Kepahiang, aksi pencurian ini sama sekali tidak terdeteksi oleh korban yang saat itu berada di dalam rumah. Bahkan dijelaskan korban, pelaku kemungkinan masuk dan juga keluar melalui pintu depan yang mana, pintu itu nerupakan akses utama yang biasa juga diakses oleh korban.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan: Tidak Ada Kades dan Perangkat Desa Wilayah Kabawetan Terpapar IMS

"Jadi saat pelaku beraksi, memang tidak terdeteksi oleh korban. Padahal masuk dan keluarnya lewat pintu depan yang biasa juga diakses oleh korban itu sendiri," lanjutnya.

 

Sebelumnya diberitakan bahwa, Malang nasib yang dialami oleh Leri, warga Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. 

Sumber: