Murah dan Awet, 5 HP Budget 1 Jutaan Ini Cocok Buat Anak Sekolahan

Murah dan Awet, 5 HP Budget 1 Jutaan Ini Cocok Buat Anak Sekolahan

Murah dan Awet, 5 HP Budget 1 Jutaan Ini Cocok Buat Anak Sekolahan--Dok/Net

Murah dan Awet, 5 HP Budget 1 Jutaan Ini Cocok Buat Anak Sekolahan

Radarkepahiang.id - Pada kurikulum merdeka ini, banyak anak-anak dituntut untuk menguasai pola belajar dengan menggunakan metode digitalisasi. Sehingga mengharuskannya untuk menggunakan HP dalam beberapa metode pembelajaran.

 

Bukan cuma sekedar untuk digunakan menonton Youtube atau bermain game online saja, namun kebutuhan terhadap HP saat ini juga bisa digunakan untuk anak-anak melakukan riset, daring, ataupun komunikasi kepada teman dan guru di sekolah, terkait metode belajar yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:3 Calon Pengganti Menolak, PAW PPS Desa Tebat Laut Ditunjuk Langsung

Sebagai orang tua, memenuhi kebutuhan sekolah anak menjadi hal yang paling penting, termasuk memenuhi kebutuhan terhadap HP untuk proses belajar anak ini. Namun kamu tidak perlu khawatir, kamu tidak harus membelikan anak-anak HP dengan harga yang mahal untuk membuatnya bisa mengikuti daring ini seperti yang digunakan untuk bermain game online, cukup bermodalkan tunai Rp 1 juta saja, kamu sudah bisa mendapatkan HP dengan kualitas yang mempuni.

 

Kali ini Radarkepahiang.id akan mengulas sejumlah HP dengan spek bagus dan awet, namun dijual dengan harga murah. Berikut daftarnya:

BACA JUGA:Paskibraka Kepahiang Gagal Pertahankan Prestasi Tingkat NasionalBACA JUGA:Honorarium Kegiatan Paskibraka Jadi Temuan BPK RI, Musi Daya: Banyak Pihak Tidak Masuk SK!

1. HP POCCO C65

 

Dengan performa yang mengandalkan prosesor Mediatek Helio G85 di sokong dua opsi memori yaitu RAM 6 GB dan memori internal 128 GB serta RAM 8 GB dan internal 256 GB. HP satu ini cocok untuk anak sekolahan.

 

Sebab dengan spek yang bagus tersebut, HP ini juga dijual murah mulai dari harga Rp 1,3 juta saja.

Sumber: