Warga Kelurahan Talang Rimbo Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh Istri!

Warga Kelurahan Talang Rimbo Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh Istri!

Warga Kelurahan Talang Rimbo Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh Istri!--Dok/Net

Warga Kelurahan Talang Rimbo Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh Istri!

Radarkepahiang.id - Wandra Hafis (44) warga Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah, ditemukan tewas di sebuah pondok desa setempat. Wandra ditemukan terbujur kaku dan bersimbah darah di lantai pondok.

 

Belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, namun diduga kuat pelaku yang telah menghilangkan nyawa Wadra adalah istrinya sendiri.

BACA JUGA:Seleksi CPNS 2024 Segera Dibuka, KemenPANRB Ingatkan Masyarakat Jangan Percaya Calo!

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Juda Tampubolon, S.IK, SH, MH melalui Kasi Humas AKP. Sinar Simanjuntak membenarkan adanya peristiwa berdarah ini. Dikatakan Sinar bahwa sesaat sebelum pelaku melarikan diri, ada warga yang sempat melihat keberadaannya di dalam pondok.

 

"Iya betul, saat ini kami masih tengah berada di TKP. Sebelumnya ada warga yang melihat kalau terduga pelaku juga berada di dalam pondok bersama korban," ujar Kasi Humas.

BACA JUGA:Formasi CPNS Lulusan SMA Tahun 2024 Dibuka, Berikut Hal Penting yang Harus Dipersiapkan Calon Peserta Seleksi

Menurut keterangan warga yang saat ini dijadikan saksi tersebut, saat itu dirinya melihat terduga pelaku berada tidak jauh dari posisi korban yang sudah terlentang di lantai. Pada saat itu saksi melihat bahwa terudga pelaku juga tengah memegang sebilah parang yang telah berlumuran darah.

 

"Saksi awalnya mendengar adanya suara ribut-ribut, kemudian saksi memeriksa ke sumber suara. Setibanya di pondok, saksi melihat korban sudah tergeletak di lantai sementara terduga pelaku terlihat memegang sebilah parang," lanjutnya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Pastikan Tidak Ada Bansos Korban Judi Online!

Saksi yang merasa ketakutan, saat itu mencoba mencari bantuan ke warga setempat. Namun saat kembali lagi ke pondok, terduga pelaku sudah tidak ada lagi di tempat.

Sumber: