Apel Pagi, Perwira Polres Kepahiang Satu Ini Dihadiahi Pangkat Kompol

Apel Pagi, Perwira Polres Kepahiang Satu Ini Dihadiahi Pangkat Kompol

Apel Pagi, Perwira Polres Kepahiang Satu Ini Dihadiahi Pangkat Kompol--Jimmy Mayhendra

Apel Pagi, Perwira Polres Kepahiang Satu Ini Dihadiahi Pangkat Kompol

Radarkepahiang.id - Melalui rangkaian kegiatan apel pagi, Senin 3 Juni 2024 salah satu perwira Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, dihadiahi pangkat Komisaris Polisi atau yang biasa disebut Kompol.

 

Setelah puluhan tahun bekerja dengan penuh pengabdian kepada institusi Polri, AKP Agus Arfansuri akhirnya mendapat hadiah penghargaan berupa kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi. 

Dari pangkatnya yang semula AKP, hari ini melalui rangkaian kegiatan apel pagi resmi naik 1 tingkat dan menyandang pangkat Kompol.

BACA JUGA:Disebut Planet Terdingin, Begini Bentuk Permukaan Planet Neptunus yang Paling Jauh dari Matahari

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK yang memimpin jalannya apel pagi, memanggil Agus dari barisannya. Pria yang menjabat sebagai Kasubbagkerma Bagops Polres Kepahiang ini, sebelumnya berpangkat AKP. Namun berkat pengabdian dan dedikasinya, pria ini kemudian dihadiahi kenaikan pangkat 1 tingkat menjadi berpangkat Kompol.

 

"Saya mengucapkan selamat kepada Kompol Agus Arfansuri atas kenaikan pangkat pengabdian yang telah kita laksanakan pada pagi hari ini. Ini merupakan bentuk terima kasih, karena selama ini yang bersangkutan telah mencurahkan segalanya demi pengabdian kepada Polri. Semoga menjadi berkah kepada keluarga dan memotivasi personel Polres Kepahiang lainnya," ujar Eko.

BACA JUGA:RESMI Maju Pilkada 2024, Pasangan Bakal Calon Windra-Ramli Kantongi Rekomendasi DPP Nasdem

Pada momen bersamaan, Polres Kepahiang juga melaksanakan penerimaan siswa Latja SPN Polda Bengkulu di Polres Kepahiang.

 

"Polres kepahiang juga menerima siswa Latja yang akan ditempatkan selama 1 bulan, totalnya ada 40 orang siswa yang nantinya akan melaksanakan kegiatan latihan kerja di Polres Kepahiang. Saya mengimbau agar personil Polres Kepahiang melaksanakan pembelajaran dengan baik dan sesuai dengan SOP," lanjutnya.

BACA JUGA:Ada Lautan di Permukaan Planet Pluto, Seperti di Bumi!

Sumber: