Samsung Galaxy Z Flip 6, Render Terbaru Ungkap Desain yang Mirip Pendahulunya

Samsung Galaxy Z Flip 6, Render Terbaru Ungkap Desain yang Mirip Pendahulunya

Samsung Galaxy Z Flip 6, Render Terbaru Ungkap Desain yang Mirip Pendahulunya/--youtube/@mirorpro

Samsung Galaxy Z Flip 6, Render Terbaru Ungkap Desain yang Mirip Pendahulunya

RK ONLINE - Setelah render Samsung Galaxy Z Fold 6 terungkap, kini giliran Galaxy Z Flip 6 yang menampakkan diri. Dari render yang beredar, terlihat bahwa desain Galaxy Z Flip 6 tidak mengalami banyak perubahan.

 

Render yang dibagikan oleh tipster OnLeaks dan SmartPrix menunjukkan bahwa desain Galaxy Z Flip 6 sangat mirip dengan pendahulunya. Bahkan, pilihan warnanya pun sama, yaitu hijau mint dan lavender.

BACA JUGA:5 Tim Ini Punya Rekor Tak Terkalahkan Paling Panjang Dalam Sejarah Eropa

Meskipun Samsung telah melakukan perombakan besar-besaran pada desain Galaxy Z Flip 5 tahun lalu dengan cover screen yang lebih besar dan engsel yang lebih rapat, desain Galaxy Z Flip 6 kemungkinan besar lebih bersifat penyempurnaan daripada pengenalan desain baru.

 

Selain form factor yang tetap sama, SmartPrix melaporkan bahwa ukuran kedua layar Galaxy Z Flip 6 juga tidak mengalami perubahan, dengan layar utama berukuran 6,7 inci dan cover screen berukuran 3,4 inci.

 

Meskipun sebelumnya beredar rumor bahwa Galaxy Z Flip 6 akan memiliki cover screen lebih besar sebesar 3,9 inci, namun tampaknya rumor tersebut tidak terbukti benar.

BACA JUGA:Meizu Rilis Ponsel Flagship Terakhir, Meizu 21 Pro yang Fokus Pengembangan AI

Perbedaan desain paling signifikan pada Galaxy Z Flip 6 terletak pada dimensinya. Ponsel layar lipat ini memiliki dimensi sekitar 165,0 x 71,7 x 7,4 mm, meskipun bobotnya belum diketahui.

 

Sebagai perbandingan, Galaxy Z Flip 5 memiliki dimensi sekitar 165,1 x 71,9 x 6,9 mm. Hal ini berarti bahwa bodi Galaxy Z Flip 6 akan sedikit lebih pendek dan lebih sempit dari pendahulunya, namun dengan bodi yang lebih tebal.

Sumber: