Tecno Spark 20 Pro Plus Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Tecno Spark 20 Pro Plus Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Tecno Spark 20 Pro Plus Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!/--gadget.jagatreview.com

Tecno Spark 20 Pro Plus Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

RK ONLINE - Tecno Mobiles baru saja merilis salah satu seri smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu Tecno Spark 20 Pro Plus. Peluncuran ini, yang berlangsung pada Selasa 27 Februari 2024, juga disertai dengan kedatangan model saudaranya, Tecno Spark 20 Pro.

 

Kehadiran Tecno Spark 20 Pro Plus dan Tecno Spark 20 Pro melengkapi dua model lain dari seri Tecno Spark 20 yang sudah hadir sejak Januari lalu, yaitu Tecno Spark 20 versi standar dan Tecno Spark 20C. Sebagai model tertinggi di antara ketiganya, berapa harga Tecno Spark 20 Pro Plus di Indonesia?

BACA JUGA:Utamakan Fotografi, Vivo Rilis Duo Smartphone Terbaru, Vivo V30 dan Vivo V30 Pro!

Harga Tecno Spark 20 Pro Plus:

Tecno Spark 20 Pro Plus hadir dalam satu varian komposisi RAM dan memori internal, yaitu 8 GB/256 GB. Berikut adalah daftar harga Tecno Spark 20 Pro Plus di Indonesia:

 

Tecno Spark 20 Pro Plus 8 GB/256 GB: Rp 2.699.000

Smartphone terbaru dari Tecno Mobiles ini sudah tersedia untuk pembelian mulai 1 Maret 2024. Kamu bisa membelinya di gerai resmi Tecno dan beberapa marketplace rekanan Tecno Mobiles di Indonesia.

 

Bagi yang tertarik untuk membeli, penting untuk mengetahui spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Plus sebagai bahan pertimbangan. Berikut adalah rincian spesifikasi lengkapnya:

BACA JUGA:Fokus Terhadap Motor Listrik, 2024 PLN Berencana Tambah Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik

Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Plus:

Sumber: