Ponsel Terbaru Dilengkapi Layar 90 Hz, Infinix Rilis Hot 40i di Indonesia

Ponsel Terbaru Dilengkapi Layar 90 Hz, Infinix Rilis Hot 40i di Indonesia

Ponsel Terbaru Dilengkapi Layar 90 Hz, Infinix Rilis Hot 40i di Indonesia /--Infinix Indonesia

Ponsel Terbaru Dilengkapi Layar 90 Hz, Infinix Rilis Hot 40i di Indonesia 

RK ONLINE - Infinix, vendor smartphone terkemuka, telah memperkenalkan seri terbarunya, yakni Hot 40 series, kepada pasar Indonesia pada 19 Februari 2024. Seri smartphone ini terdiri dari dua varian, yaitu Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i.

 

Infinix Hot 40i dijual dengan harga sekitar Rp 1,6 juta di Indonesia, menyajikan satu-satunya opsi RAM dan media penyimpanan yaitu 8 GB/256 GB.

BACA JUGA:Harga iPhone 13 Turun Drastis, Apakah Masih Worth It Untuk Dimiliki?

Spesifikasi Infinix Hot 40i

Infinix Hot 40i menonjolkan layar 6,56 inci dengan resolusi HD Plus (1.620 x 720 piksel) dan refresh rate 90 Hz. Teknologi Dark Region Enhancement (DRE) Sunlight Readable Tech memungkinkan layar untuk menyesuaikan kontras dan kecerahan secara otomatis, membuat tampilan lebih jelas di bawah sinar matahari.

 

Fitur unggulan lainnya adalah Magic Ring, yang memungkinkan lubang punch hole pada layar berubah ukuran untuk memberi notifikasi panggilan atau pesan.

BACA JUGA:Wow! Harga iPhone Turun Drastis, Buruan Beli Gadget Baru Sekarang

Di bagian kamera, Infinix Hot 40i dilengkapi dengan kamera selfie 32 MP dan kamera belakang 50 MP, lengkap dengan lensa AI untuk menangkap gambar yang lebih baik.

 

Ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) Unisoc T606, smartphone ini menawarkan performa yang tangguh untuk bermain game. RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file.

 

Sumber: