VIP Hybrid Indonesia, Begini Harga dan Skema Cicilan Toyota All New Vellfire HEV

VIP Hybrid Indonesia, Begini Harga dan Skema Cicilan Toyota All New Vellfire HEV

VIP Hybrid Indonesia, Begini Harga dan Skema Cicilan Toyota All New Vellfire HEV/--www.liputan6.com

VIP Hybrid Indonesia, Begini Harga dan Skema Cicilan Toyota All New Vellfire HEV

RK ONLINE - Toyota secara resmi memperkenalkan Toyota All New Vellfire HEV (VIP Hybrid) di pasar otomotif Indonesia, menjadi salah satu sorotan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Kendaraan ini hadir dengan desain yang elegan dan sporty serta berbagai fitur unggulan yang menarik.

 

Mobil ini mengusung rancangan TNGA GA-K dengan tampilan eksterior yang menonjolkan grill besar, lampu depan LED, dan housing foglamp yang memberikan kesan tegas dan berwibawa.

 

 Di bagian interior, Toyota Vellfire HEV menawarkan kenyamanan dengan captain seat dilengkapi layar digital, fitur Power Long Slide Seat, panoramic roof terbagi dua, meja multifungsi, dan voice command power backdoor.

BACA JUGA:Ini yang Wajib Diperhatikan Sebelum Membeli Toyota Kijang Innova Venturer

Mesin yang digunakan adalah A25A-FXS (2.5 HEV) yang dipadukan dengan motor listrik, menghasilkan tenaga sebesar 190 PS dan torsi mencapai 239 Nm. 

 

Berbagai fitur keamanan seperti Pre-Collision System, Lane Tracing Assist, Blind Spot Monitoring, dan lainnya turut disematkan untuk meningkatkan keselamatan pengemudi dan penumpang.

 

Toyota Vellfire HEV tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu non-premium color dan premium color. Harga untuk Vellfire 2.5 HEV (VIP) Type (Non Premium Color) dibanderol seharga Rp 1.802.700.000, sedangkan untuk tipe premium color dijual seharga Rp 1.806.200.000 on the road DKI Jakarta.

BACA JUGA:Siap Bersaing di Pasar Otomotif Indonesia, Suzuki Brezza Diluncurkan Dengan Harga Terjangkau!

Konsumen yang tertarik dapat memilih berbagai skema pembayaran, termasuk tunai, tukar tambah, dan kredit. Berikut estimasi skema cicilan Toyota All New Vellfire HEV dengan DP 20% dan tenor 5 tahun:

Sumber: