Minuman Teh Anget Jeruk Nipis, Kombinasi Segar dan Berkhasiat Untuk Kesehatan

Minuman Teh Anget Jeruk Nipis, Kombinasi Segar dan Berkhasiat Untuk Kesehatan

Minuman Teh Anget Jeruk Nipis, Kombinasi Segar dan Berkhasiat Untuk Kesehatan/--www.istockphoto.com

Minuman Teh Anget Jeruk Nipis, Kombinasi Segar dan Berkhasiat Untuk Kesehatan

RK ONLINE - Minuman teh anget campur jeruk nipis ternyata bukan hanya menyegarkan, tetapi juga menyehatkan dengan berbagai manfaat bagi tubuh.

 

Kombinasi teh dan jeruk nipis ini populer saat pandemi COVID-19 beberapa tahun lalu, diketahui membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan antioksidan tinggi dalam teh yang dicampur dengan jeruk nipis dipercaya bisa melindungi sel-sel tubuh dari bakteri dan virus.

BACA JUGA:Tips Ampuh Meningkatkan Semangat Dalam Tubuh Agar Hidup Sehat dan Jauh dari Penyakit

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya, Ateng, seorang warga di Kampung Nagrog, Desa Pendeuy, Kecamatan Pendeuy, Kabupaten Garut, berbagi pengalaman pribadinya. Pada tahun 2021, dia mengalami gejala hilang indera penciuman dan rasa, diikuti dengan demam.

 

"Dengan rutin meminum campuran teh anget yang dicampur dengan jeruk nipis, kesehatan saya semakin membaik dari hari ke hari," ujarnya

 

Dia menjelaskan bahwa dengan meminum minuman tersebut secara rutin, baik di pagi maupun malam hari, demamnya mulai mereda bahkan setelah dua minggu, indera penciuman dan perasanya kembali normal.

BACA JUGA:Antisipasi Kecelakaan Kerja, Ini Tips Mengatasi Rasa Ngantuk Saat Berkendara dan Bekerja

"Inspirasinya datang dari tutorial di internet mengenai manfaat kombinasi teh dan jeruk nipis untuk kesehatan. Setelah mencoba membuat campuran air teh dan jeruk nipis dengan sedikit gula aren, ternyata memberikan kesegaran bagi tubuh," tambahnya.

 

Ateng juga memberikan tips mengenai takarannya, yakni memasukkan irisan jeruk nipis beserta kulitnya ke dalam air panas yang telah dicampur dengan teh dan sedikit gula aren.

Sumber: