Desain Mewah Harga Murah, Honda BR-V N7X Edition Mengguncang Pasar Mobil Indonesia

Desain Mewah Harga Murah, Honda BR-V N7X Edition Mengguncang Pasar Mobil Indonesia

Desain Mewah Harga Murah, Honda BR-V N7X Edition Mengguncang Pasar Mobil Indonesia/--www.honda-indonesia.com

Desain Mewah Harga Murah, Honda BR-V N7X Edition Mengguncang Pasar Mobil Indonesia

RK ONLINE - Honda BR-V N7X Edition baru saja menggebrak pasar mobil Indonesia dengan peluncurannya melalui acara Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, menimbulkan kekhawatiran bagi pesaingnya.

 

Dibandingkan dengan Toyota Avanza Veloz, mobil ini tidak hanya lebih terjangkau secara harga, tetapi juga dinilai memiliki desain yang lebih mewah dan gagah jika dibandingkan dengan Daihatsu Terios.

BACA JUGA:Toyota Rush 1.5 S AT TRD Sportivo 2017, SUV Berkualitas Hadir Dengan Harga Bersahabat

Kehadiran BR-V N7X adalah hasil nyata dari konsep Honda 7X, sebuah mobil konsep generasi kedua BRV yang pertama kali diperkenalkan pada Mei 2021.

 

Apa Bedanya dengan Versi Biasanya?

Konsep Honda N7X dikembangkan melalui serangkaian riset oleh Honda Research and Development di Asia Pasifik tentang penggunaan SUV oleh keluarga dan karakteristik jalan di Indonesia yang beragam. Konsep ini kemudian diaplikasikan pada generasi kedua BR-V yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2022.

BACA JUGA:Daihatsu Terios Facelift 2023, Bawa Banyak Perubahan yang Sangat Menggiurkan

Honda BR-V N7X Edition mempertahankan keunggulan All New BR-V dengan tampilan yang lebih stylish, mengikuti konsep Honda N7X.

Perubahan utama pada BR-V N7X Edition terletak pada penampilan eksterior, dengan tambahan warna baru yang lebih stylish, aero kit, garnish eksterior, dan nama yang lebih ikonik. Grillnya dilapisi dengan warna hitam glossy dan list chrome di setiap bilah, memberikan kesan gagah. Logo N7X Edition menjadi identitasnya.

 

Perubahan lainnya terjadi pada bumper depan bagian bawah dengan adanya underguard silver yang menegaskan ketangguhan Honda BR-V N7X Edition. Pada sisi samping, mobil ini dicat dengan warna hitam glossy dengan baut roda yang menarik.

Sumber: