Toyota Rush Facelift 2024 Siap Unjuk Gigi di IIMS 2024, Ini Rincian Spesifikasinya!

Toyota Rush Facelift 2024 Siap Unjuk Gigi di IIMS 2024, Ini Rincian Spesifikasinya!

Toyota Rush Facelift 2024 Siap Unjuk Gigi di IIMS 2024, Ini Rincian Spesifikasinya!/--www.liputan6.com

Toyota Rush Facelift 2024 Siap Unjuk Gigi di IIMS 2024, Ini Rincian Spesifikasinya!

RK ONLINE - Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan dimulai pada tanggal 15 Februari 2024, Toyota Rush Facelift 2024 akan menjadi salah satu mobil yang memamerkan dirinya. Bagaimana penampakannya dan spesifikasinya? Yuk, kita simak bersama!

 

Toyota Rush Generasi Kedua Siap Mengalami Perubahan

Setelah lebih dari 6 tahun berlalu sejak Toyota Rush generasi kedua diperkenalkan di Indonesia pada bulan November 2017, mobil ini nampaknya akan mengalami beberapa perubahan penting. Meskipun selama periode tersebut Toyota Rush tidak mengalami perubahan besar, namun kabar mengenai versi facelift untuk tahun 2024 telah muncul.

BACA JUGA:Lebih Elegan dan Mewah, Honda Gebrak Dunia Otomotif Dengan Menghadirkan Honda BR-V N7X Edition

Menurut informasi internal dari Toyota Astra Motor (TAM) yang dikutip dari Autonetmagz, Toyota Rush Facelift 2024 akan mengalami beberapa perubahan, terutama pada varian GR Sport. Varian ini akan mendapatkan perubahan yang cukup signifikan, termasuk pada bagian eksterior dan interior.

 

Perubahan pada Toyota Rush GR Sport 2024

Varian Toyota Rush GR Sport akan mendapatkan perubahan pada bumper depan dan belakang, side body moulding, front grille ornament, serta upper back door garnish. Tak hanya itu, spion dan handle pintu akan dilapisi dengan warna hitam untuk menonjolkan kesan sporty, serta memiliki bentuk overfender baru. Velg baru juga akan menjadi salah satu fitur tambahan yang dihadirkan pada versi ini.

BACA JUGA:Saingan NMAX dan PCX, Suzuki Kenalkan Skuter Terbarunya Maxi 160CC

Selain itu, pada bagian interior, Toyota Rush GR Sport 2024 akan mengalami perubahan pada warna dashboard, panel-panel, dan doortrim-nya menjadi hitam. Ini merupakan solusi bagi yang mengeluhkan kecenderungan warna putih yang mudah kotor pada interior sebelumnya. Sistem infotainment juga akan diperbarui dengan layar berukuran 9 inci.

 

Kapan Rilisnya?

Sumber: