Cukup di Rumah, Ini Cara Mudah Menjaga Kulit Wajah Agar Tetap Cantik

Cukup di Rumah, Ini Cara Mudah Menjaga Kulit Wajah Agar Tetap Cantik

Cukup di Rumah, Ini Cara Mudah Menjaga Kulit Wajah Agar Tetap Cantik/--www.istockphoto.com

Cukup di Rumah, Ini Cara Mudah Menjaga Kulit Wajah Agar Tetap Cantik

RK ONLINE - Siapa yang tidak menginginkan kulit wajah yang kenyal dan sehat? Tidak perlu biaya mahal, kamu bisa merawat kulit wajahmu dengan mudah di rumah. Berikut ini adalah lima cara untuk menjaga kulit wajah tetap cantik:

 

Pijat Wajah

Melakukan pijatan wajah secara lembut dapat membantu revitalisasi kulit. Pijatan wajah membantu mengurangi ketegangan pada otot dan merangsang sirkulasi darah yang kaya oksigen ke kulit. Kamu bisa menggunakan gua sha atau roller wajah untuk melakukan pijatan.

BACA JUGA:Penting Untuk Kesehatan Jantung, Ini Sederet Manfaat Mengkonsumsi Buah

Bernapas Dalam

Pernapasan dalam juga merupakan cara yang baik untuk menambah oksigen ke dalam kulit. Saat kita bernapas dalam-dalam, tubuh akan mengeluarkan karbon dioksida berlebihan, sehingga meningkatkan pasokan oksigen ke kulit dan memberikan energi. Kombinasi pernapasan dalam dan meditasi juga membantu membawa oksigen ke seluruh tubuh, termasuk kulit.

 

Berolahraga

Olahraga ringan seperti jalan cepat selama 15 menit sudah cukup untuk meningkatkan oksigen ke kulit. Selain itu, olahraga juga dapat meningkatkan kilau alami kulit.

 

Eksfoliasi Kulit

Eksfoliasi secara teratur adalah kunci untuk kulit yang sehat. Eksfoliasi membantu meningkatkan sirkulasi dan membawa lebih banyak oksigen ke permukaan kulit. Selain itu, eksfoliasi juga mempermudah produk perawatan kulit untuk bekerja dengan efektif.

Sumber: