Samsung Rilis Galaxy S24 Series, Teman Setia Traveling Generasi Muda, Ada Fitur AI!

Samsung Rilis Galaxy S24 Series, Teman Setia Traveling Generasi Muda, Ada Fitur AI!

Samsung Rilis Galaxy S24 Series, Teman Setia Traveling Generasi Muda, Ada Fitur AI!/--news.samsung.com

Samsung Rilis Galaxy S24 Series, Teman Setia Traveling Generasi Muda, Ada Fitur AI!

RK ONLINE - Samsung Electronics Indonesia baru saja memperkenalkan Galaxy S24 Series, ponsel pintar yang siap menjadi 'teman' setia bagi banyak anak muda dalam kehidupan sehari-hari mereka. 

 

Salah satu fitur utama dari ponsel ini adalah kemampuannya untuk menemani pengguna saat melakukan perjalanan ke berbagai negara. Dalam kegiatan traveling, seringkali kita menghadapi berbagai tantangan, mulai dari bahasa yang berbeda, memilih konten terbaik untuk dibagikan, hingga menjelajahi lokasi-lokasi menarik di seluruh dunia. Galaxy S24 Series hadir dengan kehebatan AI on-device yang mampu meningkatkan pengalaman traveling penggunanya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Series Diluncurkan, Era Baru Pengalaman Mobile AI Terbarukan

"Galaxy AI hadir dengan inovasi besar dalam pengembangan AI, membawa pengalaman baru dalam berbagai aktivitas secara langsung. Dengan smartphone menjadi perangkat esensial yang selalu dibawa pengguna, kami memperkenalkan Galaxy AI sebagai solusi bagi batasan bahasa, pencarian informasi, hingga transkripsi percakapan, semua tanpa perlu mengunduh atau menggunakan aplikasi pihak ketiga. Fitur-fitur ini sangat bermanfaat bagi gaya hidup dinamis, kreatif, dan kolaboratif anak muda." Jelas Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

 

Setelah tiga tahun menghadapi pandemi, keinginan untuk melakukan perjalanan ke berbagai negara semakin menjadi impian banyak orang. Galaxy S24 Series menawarkan lima fitur AI yang membuat pengalaman traveling semakin seru:

 

Live Translate untuk Komunikasi Antar Bahasa: Galaxy S24 Series dilengkapi dengan fitur Live Translate yang memudahkan komunikasi lintas bahasa. Saat merencanakan perjalanan ke Korea Selatan misalnya, Live Translate membantu dalam reservasi hotel, restoran, dan konsultasi rencana perjalanan dengan teman lokal. Fitur ini menjaga privasi pengguna karena proses terjemahan terjadi di dalam ponsel secara real-time, bahkan tanpa koneksi internet.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series, Handphone Cangih Dengan Kecerdasan AI

- Edit Foto dan Konten Langsung dari Galeri: Galaxy S24 Series memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dan konten langsung dari galeri ponsel, tanpa perlu aplikasi tambahan. Fitur Edit Suggestion dapat menghilangkan objek yang tidak diinginkan atau memperbaiki bayangan dan refleksi pada foto.

 

- AI Camera untuk Foto yang Lebih Tajam dan Epic: Teknologi ProVisual Engine di kamera Galaxy S24 Series memastikan pengambilan foto yang tajam dan berkualitas, termasuk zoom hingga 100x dan pengambilan foto di kondisi gelap yang optimal.

Sumber: