Toyota Rush TRD Sportivo 2024, SUV Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Toyota Rush TRD Sportivo 2024, SUV Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Toyota Rush TRD Sportivo 2024, SUV Berkualitas Dengan Harga Terjangkau/--www.toyotasurabaya2000.com

Toyota Rush TRD Sportivo 2024, SUV Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

RK ONLINE - Toyota Rush TRD Sportivo 2024 hadir sebagai pilihan terbaik di segmen SUV dengan menghadirkan pengalaman berkendara yang optimal dengan harga yang terjangkau. 

 

Mobil ini menggabungkan performa tangguh, desain interior mewah, eksterior memukau, fitur keamanan canggih, dan harga bersaing, sehingga memenuhi kebutuhan pengemudi modern.

BACA JUGA:Poco X6 dan Poco X6 Pro Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya di Indonesia

1. Performa Mesin Superior

Rush TRD Sportivo 2024 dilengkapi dengan mesin bensin 1.5L yang dilengkapi dengan teknologi VVT-i, memberikan tenaga besar dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. 

 

Teknologi Dual VVT-i membuat konsumsi BBM lebih irit, menjadikannya pilihan ideal bagi yang mengutamakan efisiensi. Dengan tenaga 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 13.9 kgm pada 4.200 rpm, mobil ini memberikan akselerasi optimal dengan transmisi otomatis 4 percepatan.

 

2. Desain Interior Mewah dan Sporty

Interior Toyota Rush TRD Sportivo menampilkan keseimbangan sempurna antara kemewahan dan kesan sporty. Aksen trim piano black memberikan sentuhan elegan, sementara jok berbalut kulit dengan aksen merah menambah nuansa sporty yang menarik. Layar sentuh 8 inci dengan sistem infotainment menyediakan konektivitas lengkap, memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan terhubung.

BACA JUGA:All New Toyota Rush Hybrid 2024, Inovasi Ramah Lingkungan Dengan Performa Optimal

3. Desain Eksterior Modern dan Agresif

Sumber: