Poco X6 dan Poco X6 Pro Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya di Indonesia

Poco X6 dan Poco X6 Pro Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya di Indonesia

Poco X6 dan Poco X6 Pro Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya di Indonesia/--www.mi.co.id

Poco X6 dan Poco X6 Pro Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya di Indonesia

RK ONLINE - Poco telah meluncurkan dua smartphone seri X terbarunya ke Indonesia pada Kamis 1 Februari 2024, yakni Poco X6 dan Poco X6 Pro. Meskipun keduanya memiliki penampilan identik, Poco X6 Pro diposisikan sebagai model paling tinggi dengan spesifikasi yang lebih unggul.

 

Spesifikasi Poco X6 Pro di Indonesia:

BACA JUGA:Tetap Unggul di Pasar SUV, Toyota Rush Menuai Sorotan Setelah Recall

- Chipset dan Performa: Poco X6 Pro ditenagai oleh chip Dimensity 8300 Ultra dari MediaTek, yang menawarkan kinerja lebih tinggi daripada Poco X6 reguler. Pada pengujian AnTuTu, skor kinerjanya mencapai 1,4 juta poin, lebih tinggi dari Snapdragon 7s Gen 2 pada Poco X6 reguler.

- RAM dan Storage: Poco X6 Pro hadir dengan opsi RAM dan storage yang lebih besar, yakni 12 GB dan 512 GB, menjadikannya lebih lega daripada Poco X6 reguler yang memiliki maksimal 256 GB storage.

 

- Kamera: Poco X6 Pro dilengkapi dengan tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Konfigurasi kamera belakang meliputi kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

BACA JUGA:Honda Rilis Skuter Matik Bergaya Retro, Honda Stylo 160 Siap Bersaing dengan Yamaha Grand Filano

- Layar: Layar Poco X6 Pro adalah panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 2.712 x 1.220 piksel, refresh rate 120 Hz, dan sudah dilapisi Gorilla Glass 5.

- Baterai dan Pengisian Daya: Poco X6 Pro didukung oleh baterai berkapasitas 5.100 mAh dan mendukung pengisian daya cepat 67 watt.

- Sistem Operasi: Poco X6 Pro menjalankan sistem operasi HyperOS Xiaomi langsung dari pabrik, berbeda dengan Poco X6 yang masih menggunakan MIUI.

- Fitur Lainnya: Fitur lainnya termasuk dual SIM, jaringan 5G, NFC, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ax, Bluetooth 5.4, GPS, speaker ganda, Dolby Atmos, sertifikasi IP54 (tahan air dan debu), USB-C, dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Sumber: