BREAKING NEWS: Rumah Warga Jalan Tunggal Ludes Kebakaran!

BREAKING NEWS: Rumah Warga Jalan Tunggal Ludes Kebakaran!

Rumah warga Jalan Tunggal yang ludes akibat kebakaran--Radarkepahiang.id

BREAKING NEWS: Rumah Warga Jalan Tunggal Ludes Kebakaran!

RK ONLINE - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang, Senin 29 Januari 2024 pagi. Kali ini kebakaran terjadi di rumah milik Bas, warga Jalan Tunggal, Kelurahan Pasar Sejantung, Kecamatan Kepahiang.

Belum diketahui pasti penyebabnya,namun akibat kejadian ini rumah warga Jalan Tunggal tersebut ludes terbakar.

BACA JUGA:8 Instansi Siap Buka Seleksi CPNS 2024, Ini Daftarnya!

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id di lokasi, peristiwa kebakaran ini terjadi di Jalan Tunggal tepat di lokasi yang padat pemukiman warga. Tidak hanya akses menuju lokasi yang sempit, lokasi rumah korban yang berada tepat di tikungan jalan ini juga membuat proses pemadaman sulit dilakukan.

 

Bahkan seblum armada pemadam kebakaran atau Damkar tiba di lokasi kejadian, proses pemadaman terpaksa hanya dilakukan masyarakat setempat dengan peralatan seadanya. Sehingga meskipun warga sudah berjibaku melakukan pemadaman, kobaran apo yang disertai kepulan asap hitam pekat tetap sulit dijinakan.

 

Sebagai akibatnya, rumah milik warga yang berprofesi sebagai wiraswasta ini tetap ludes hingga nyaris rata dengan tanah.

BACA JUGA:Di Kepahiang Gubernur Bengkulu Serahkan Dana Hibah 800 Juta, Ini Sasaranya!

"Kejadiannya sangat cepat sekali. Warga setempat sudah berjibaku melakukan pemadaman. Tapi kobaran api baru berhasil sepenuhnya dipadamkan setelah beberapa armada pemadam kebakaran tiba di lokasi dan melakukan penyiraman," singkat Eko, salah satu warga setempat.

Sumber: