All New Toyota Fortuner 2024 Terbaru, Teknologi Makin Canggih Dibanding Pendahulunya!

All New Toyota Fortuner 2024 Terbaru, Teknologi Makin Canggih Dibanding Pendahulunya!

All New Toyota Fortuner 2024 Terbaru, Teknologi Makin Canggih Dibanding Pendahulunya!/--istimewah

All New Toyota Fortuner 2024 Terbaru, Teknologi Makin Canggih Dibanding Pendahulunya!

RK ONLINE -Toyota secara resmi mengumumkan peluncuran produk terbarunya, All New Toyota Fortuner 2024. Mobil SUV terbaru ini siap memenuhi kebutuhan pengguna, khususnya para pecinta otomotif, dengan harga mulai dari Rp1,3 juta.

 

Dilansir dari Radarpekalongan.disway.id, Associate Director Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, bahwa peluncuran All New Toyota Fortuner 2024 bertujuan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang aktif, terutama dalam multitasking sehari-hari. Mobil ini dirancang dengan fitur yang menarik dan penampilan yang stylish untuk memastikan pemiliknya tetap tampil keren.

BACA JUGA:Salah Satunya Toyota Rush 2024, Berikut yang Perlu Diketahui Tentang Mobil SUV Terbaru

Dalam upayanya untuk menciptakan kendaraan masa depan yang sesuai dengan perkembangan zaman, Toyota memberikan banyak perubahan pada generasi terbaru Toyota Fortuner. Tidak hanya pada desainnya, tetapi juga pada berbagai fitur yang ditanamkan dalam mobil ini.

 

Toyota menyematkan prosesor 8 core pada chipset high-performance Helio G85, dengan RAM besar hingga 8GB, serta memori internal 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB. Dengan spesifikasi yang mumpuni ini, Toyota Fortuner 2024 mampu menjalankan tugas berat dan bermain game tanpa kendala performa yang lambat.

 

Fitur lainnya yang disorot adalah layar LCD berukuran 6,74 inci dengan refresh rate hingga 90Hz, yang jarang ditemukan pada smartphone entry level. Ini memberikan tampilan layar yang halus dan nyaman bagi penggunanya.

BACA JUGA:All New Toyota Rush 2024, SUV Terbaru yang Memiliki Berbagai Keunggulan yang Mengagumkan

All New Toyota Fortuner 2024 juga memiliki keunggulan dalam hal kamera dengan kamera belakang 50MP dan kamera depan 8MP yang telah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

 

Tersedia dalam dua varian warna, Black (hitam) dan Purple (ungu), All New Toyota Fortuner 2024 dapat diperoleh melalui toko daring resmi Toyota di semua mitra e-commerce.

Sumber: