Jadi Simpul Meraih Kesuksesan, Ketahuilah 7 Kebiasaan Pagi Orang Sukses yang Layak Ditiru

Jadi Simpul Meraih Kesuksesan, Ketahuilah 7 Kebiasaan Pagi Orang Sukses yang Layak Ditiru

Jadi Simpul Meraih Kesuksesan, Ketahuilah 7 Kebiasaan Pagi Orang Sukses yang Layak Ditiru/--entrepreneur.com

Jadi Simpul Meraih Kesuksesan, Ketahuilah 7 Kebiasaan Pagi Orang Sukses yang Layak Ditiru

RK ONLINE - Kunci menuju kesuksesan sering dimulai dari rutinitas pagi. Melihat kebiasaan orang sukses di pagi hari bisa membantu Anda meraih fokus dan produktivitas yang diinginkan.

 

Banyak yang mengira orang sukses akan langsung menyibak email atau mengatur jadwal kerja segera setelah bangun. Namun, kenyataannya tidak selalu demikian, Anda dapat memulai perjalanan menuju kesuksesan sejak bangun tidur dengan menerapkan beberapa kebiasaan yang sering dilakukan oleh orang sukses di pagi hari.

BACA JUGA:Bangun Tidur Makin Langsing, 6 Minuman Terbaik Ini Mampu Membakar Lemak Saat Tidur

Bangun Tanpa Alarm

Bagaimana lama waktu tidur Anda setiap malam? Langkah pertama menuju kesuksesan bisa dimulai dengan tidur yang cukup, sebagaimana dilakukan oleh bos Amazon, Jeff Bezos, yang tidur 8 jam setiap malam. Beberapa orang sukses, seperti Oprah Winfrey, bahkan bangun tanpa alarm.

 

Minum Air Putih

Tidak seperti yang banyak diasumsikan, minum air putih menjadi kebiasaan pertama orang sukses di pagi hari. Cameron Diaz, aktris dan penulis, memulai hari dengan satu liter air putih guna mendapatkan energi yang dibutuhkan.

 

Meditasi

Orang-orang sukses memahami pentingnya kesiapan mental untuk menghadapi hari yang sibuk. Jeff Weiner, chairman LinkedIn, mengawali hari dengan meditasi untuk mempersiapkan pikiran dan kesehatan mentalnya.

BACA JUGA:Wow!! Ternyata Tanda Tubuh Sehat Bisa Dilihat Saat Bangun Tidur

Sumber: