Jurusan Kuliah yang Berpeluang Tinggi Dalam Seleksi CPNS dan PPPK Tahun 2024

Jurusan Kuliah yang Berpeluang Tinggi Dalam Seleksi CPNS dan PPPK Tahun 2024

Jurusan Kuliah yang Berpeluang Tinggi Dalam Seleksi CPNS dan PPPK Tahun 2024/--istimewah

Jurusan Kuliah yang Berpeluang Tinggi Dalam Seleksi CPNS dan PPPK 2024

RK ONLINE - Peminat jalur CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) dan PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di tahun 2023 yang telah gagal jangan berkecil hati, Sebab pada tahun 2024 Pemerintah berencana membuka seleksi CPNS dan PPPK, Berikut ini sederet jurusan kuliah dengan peluang tinggi untuk masuk CPNS dan PPPK 2024.

 

Namun, tantangan dalam lolos seleksi CPNS dan PPPK 2024 tidaklah mudah. Kompetisi yang ketat menjadi ciri utama dalam menghasilkan pegawai yang kompeten dan sesuai bidangnya, Berbagai jurusan kuliah memiliki peluang tinggi bagi mereka yang ingin berhasil dalam seleksi CPNS dan PPPK 2024 . Ini beberapa di antaranya:

BACA JUGA:Kembangkan Sektor Wisata, Pemerintah Bocorkan Informasi Kalau Ada Posisi Baru Dalam Seleksi CPNS 2024

- Politik dan Pemerintahan

Lulusan jurusan ini memiliki peluang besar karena memahami tata kelola negara, hukum, dan politik yang relevan dengan pekerjaan di sektor pemerintahan.

 

- Pendidikan

Tenaga pendidik sangat dibutuhkan di berbagai tingkatan pemerintahan, seperti sekolah-sekolah dan program pelatihan yang diselenggarakan oleh pemerintah.

 

- Teknologi Informasi

Dalam era yang semakin bergantung pada teknologi informasi, lulusan bidang ini dibutuhkan di departemen pemerintah yang memerlukan keahlian khusus dalam teknologi informasi.

BACA JUGA:Menjadi Prioritas, Pemerintah Siap Rekrut Talenta Digital Melalui Perekrutan CPNS 2024

Sumber: