BREAKING NEWS: Pria Paruh Baya Asal Karang Anyar Nekat Mengakhiri Hidupnya di Desa Kutorejo

BREAKING NEWS: Pria Paruh Baya Asal Karang Anyar Nekat Mengakhiri Hidupnya di Desa Kutorejo

BREAKING NEWS: Pria Paruh Baya Asal Karang Anyar Nekat Mengakhiri Hidupnya di Desa Kutorejo/---istimewah

BREAKING NEWS: Pria Paruh Baya Asal Karang Anyar Nekat Mengakhiri Hidupnya di Desa Kutorejo

RK ONLINE - AM (59), warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, nekat mengakhiri hidupnya di Desa Kutorejo, Kecamatan Kepahiang.

Dugaan sementara, pria paruh baya ini nekat mengakhiri hayatnya dengan cara gantung diri di rumah milik sang anak yang berada di Desa Kutorejo.

 

Menggunakan seutas tali, pria paruh baya ini ditemukan dengan posisi tubuh tergantung dan sudah tidak bernyawa. Sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang, korban tetap tidak berhasil diselamatkan.

BACA JUGA:Libatkan Seluruh OPD, Dinas Kominfo Santik Kepahiang Gelar Sosialisasi Aplikasi PPID

Awalnya jenazah AM pertama kali ditemukan oleh sang cucu yang saat itu, baru saja pulang dari sekolah. Sontak saja, hal ini mengejutkan cucu korban yang kemudian langsung meminta bantuan kepada warga setempat.

 

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Yan Adrian Yusda, S.Ip, membenarkan adanya peristiwa tragis ini. Untuk sementara dirinya menduga jika peristiwa ini terjadi dan diduga dilakukan dengan sengaja oleh korban itu sendiri.

BACA JUGA:Susunan Anggota dan Tugas KPPS Saat Pemilu 2024

"Korban pertama kali ditemukan oleh cucunya yang baru pulang sekolah, diduga korban melakukan sendiri dan dapat dipastikan kalau untuk saat ini, dugaannya bunuh diri," ujar Kanit Pidum.

 

Hingga berita ini ditulis, korban saat ini sudah berada di RSUD Kepahiang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Namun informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi.

 

Sumber: