Menakjubkan, Pemkab Kepahiang Terima Penghargaan LKPD Terbaik!

Menakjubkan, Pemkab Kepahiang Terima Penghargaan LKPD Terbaik!

Pemkab Kepahiang Terima Penghargaan LKPD Terbaik--Radarkepahiang.id

Menakjubkan, Pemkab Kepahiang Terima Penghargaan LKPD Terbaik!

RK ONLINE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang menerima penghargaan sebagai Pemerintah Daerah dengan kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) terbaik di seluruh kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu TA 2022.

Penyerahan penghargaan ini diberikan langsung oleh Kanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Bengkulu melalui Gubernur Provinsi Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah kepada Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip dalam acara Bengkulu Treasury Award 2023 di balai Raya Semarak Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Cegah Stunting Pada Bayi Fase 1.000 Hari Pertama, Pemkab Kepahiang Optimis Angka Stunting Turun Sesuai Target

Wabup Kepahiang menuturkan bahwa Bengkulu Treasury Award 2023 ini merupakan bentuk apresiasi Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu atas capaian kinerja pelaksanaan dan pertanggungjawaban keuangan negara dalam satuan kerja pemerintah daerah di lingkungan Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2022.

"Penghargaan ini kita terima di Balai Rata Semarak beberapa waktu yang lalu, Pemkab Kepahiang menjadi kabupaten terbaik se provinsi Bengkulu dalam hal LKPD Tahun 2022," ujar Wabup Kepahiang.

BACA JUGA:Dari Meriam Hingga Guci Kuno, Barang Bukti Peninggalan Zaman Perang Ditemukan Warga Taba Padang Kepahiang

Lebih lanjut dikatakan bahwa dengan adanya penghargaan ini, diharapkan jajaran Pemkab Kepahiang dapat termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya, hal ini agar penghargaan ini sebagai kabupaten dengan kualitas LKPD terbaik dapat dipertahankan. 

"Tentu saja kita selaku jajaran Pemkab Kepahiang sangat mengharapkan agar kedepannya urusan yang menyangkut administrasi dan laporan keuangan di Kabupaten Kepahiang ini dapat lebih baik lagi dari sebelumnya," lanjutnya.

BACA JUGA:Dibandingkan Tahun 2022, Capaian PAD Pemkab Kepahiang Tahun 2023 Naik Rp2 Miliar

Sementara itu Wabup juga mengingatkan agar jajaran ASN di lingkungan Pemkab Kepahiang dapat senantiasa mempererat kerjasama dan kekompakan antar OPD. Sehingga dengan demikian, kolaborasi dapat tercipta dan kinerja juga akan semakin maksimal.

"Terus tingkatkan kerjasama antar OPD agar kedepannya Kabupaten Kepahiang bisa semakin baik lagi," demikian Wabup.

Sumber: