Sakit Kepala, Coba Seduh Jahe dan Madu Ramuan Herbal Tanpa Bahan Kimia Ini

Sakit Kepala, Coba Seduh Jahe dan Madu Ramuan Herbal Tanpa Bahan Kimia Ini

Sakit Kepala, Coba Seduh Jahe dan Madu Ramuan Herbal Tanpa Bahan Kimia Ini/---www.freepik.com

Sakit Kepala, Coba Seduh Jahe dan Madu Ramuan Herbal Tanpa Bahan Kimia Ini

RK ONLINE - Dalam upaya mengatasi sakit kepala atau pusing, banyak orang mencari obat herbal yang efektif, Kedua kondisi ini seringkali muncul akibat berbagai faktor, dan untuk menanganinya tidak selalu harus mengandalkan obat-obatan kimia. Alternatifnya, terdapat obat herbal alami yang bermanfaat untuk mengatasi sakit kepala dan pusing.

 

Dalam masalah ini tenyata terdapat resep alami yang telah diungkapkan oleh Dr. Zaidul Akbar yang dipercaya dapat menghilangkan sakit kepala, dengan menggunakan rempah-rempah yang telah terbukti khasiatnya.

BACA JUGA:Sakit Dikit Minum Obat, Ketahuilah Risiko dan Bahaya Penggunaan Obat yang Terlalu Sering

Bahan-bahan alami ini tidak hanya berguna untuk mengatasi sakit kepala, tetapi juga sering digunakan dalam pengobatan lainnya. Cara dan resep yang dibagikan oleh dr. Zaidul Akbar mudah diterapkan di rumah dan bahan-bahannya mudah ditemukan, bahkan sering digunakan dalam aktivitas sehari-hari, terutama oleh ibu rumah tangga.

 

Dalam penjelasannya di kanal YouTube Herbal Tube Channel, dr. Zaidul Akbar memberikan resep menggunakan jahe dan madu untuk mengobati sakit kepala dan pusing.

 

Caranya cukup sederhana yakni dengan menyiapkan satu ruas jahe dan madu, Setelah itu Potong jahe menjadi potongan kecil terlebih dahulu, Selanjutnya, masukkan potongan jahe ke dalam gelas dan tuangkan air panas secukupnya. Tunggu hingga air mendidih, lalu tambahkan madu secukupnya. Aduk campuran jahe dan madu hingga merata.

BACA JUGA:5 Cara Minum Air Putih yang Baik untuk Kesehatan Ginjal Menurut dr Zaidul Akbar

Konsumsilah ramuan ini satu kali sehari setelah makan. Dengan izin Allah, keluhan sakit kepala diharapkan akan mereda, Namun, disarankan untuk mengonsumsi ramuan ini secara rutin sesuai resep dari dr. Zaidul Akbar untuk menjaga kesehatan. Jangan lupa untuk berdoa sebelum mengonsumsi ramuan herbal ini.

Sumber: