CEK! Bocoran Samsung Galaxy A15 5G dengan Spesifikasi Memikat dan Harga Terjangkau

CEK! Bocoran Samsung Galaxy A15 5G dengan Spesifikasi Memikat dan Harga Terjangkau

CEK! Bocoran Samsung Galaxy A15 5G dengan Spesifikasi Memikat dan Harga Terjangkau/---kinhtedothi.vn

CEK! Bocoran Samsung Galaxy A15 5G dengan Spesifikasi Memikat dan Harga Terjangkau

RK ONLINE - Kabar mengenai ponsel murah terbaru dari Samsung, yakni Galaxy A15 5G, telah mencuat diberbagai situs hp online dengan spesifikasi lengkap dan harga yang menarik. Kehadiran ponsel ini terungkap melalui informasi yang muncul di situs web peritel terkemuka Amerika Serikat, Walmart.

 

Meskipun Samsung belum secara resmi mengumumkan peluncuran Galaxy A15 5G, informasi yang bocor menunjukkan bahwa ponsel ini kemungkinan akan hadir di pasar AS melalui operator seluler Boost Mobile dan Cricket Wireless.

BACA JUGA:Hanya 3 Jutaan, Samsung Galaxy A24 Ponsel Pilihan Spesifikasi Unggulan dan Aman

Informasi dari situs web Walmart mengungkapkan spesifikasi lengkap Galaxy A15 5G. Menariknya, ponsel ini dipastikan akan memiliki layar AMOLED. Meskipun sebelumnya terdapat informasi di situs tersebut menyebutkan penggunaan panel IPS LCD, namun kemasan Galaxy A15 5G untuk Boost Mobile secara jelas menyebutkan penggunaan layar AMOLED untuk informasi lebih lanjut tentang cara menghilangkan iklan di hp samsung untuk tips lebih lanjut mengenai pengalaman pengguna yang lebih lancar pada ponsel Samsung Anda.

 

Jika benar Galaxy A15 5G menggunakan panel AMOLED, ini menjadi perubahan besar pertama pada lini Galaxy A1x. Sebelumnya, ponsel di lini ini umumnya menggunakan panel LCD, termasuk Galaxy A14 5G yang dirilis tahun lalu.

 

Spesifikasi lainnya mencakup layar 6,5 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz, serta baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 25W. Ponsel ini juga akan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6835 (Dimensity 6100+), dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui slot microSD.

Galaxy A15 5G akan memiliki tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 5 MP, dan kamera makro 2 MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 13 MP yang ditempatkan di notch.

 

Ponsel ini diharapkan akan menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka One UI 5.1. Tak hanya itu, Galaxy A15 5G juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian samping.

 

Sumber: