Siap-Siap Besok Kepahiang Mati Lampu, Cek Ini Titik Lokasinya!

Siap-Siap Besok Kepahiang Mati Lampu, Cek Ini Titik Lokasinya!

Siap-Siap Besok Kepahiang Mati Lampu, Cek Ini Titik Lokasinya!--Istimewah

Siap-Siap Besok Kepahiang Mati Lampu, Cek Ini Titik Lokasinya!

RK ONLINE - PLN ULP Kepahiang kembali melaksanakan pemeliharaan jaringan di wilayah kerja Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Senin 27 November 2023.

Dimulai sejak pukul 09.00 WIB, pemeliharaan jaringan kali ini diprediksi bakal berlangsung selama 4 jam atau lebih tepatnya hingga pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:8 Tips Perawatan Kulit Agar Wajah Tetap Terlihat Glowing

Manajer PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata menuturkan bahwa pemeliharaan jaringan listrik ini akan berdampak pada 6 kecamatan di Kabupaten Kepahiang yang meliputi, Kecamatan Kepahiang, Kabawetan, Tebat Karai, Seberang Musi, Bermani Ilir dan Muara Kemumu.

"Besok ada rencana pemeliharaan jaringan listrik, rencananya pekerjaan akan mulai dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB dan diprediksi berlangsung selama 4 jam. Dalam pelaksanaannya, akan ada 6 kecamatan yang terdampak," ujar Reza.

BACA JUGA:Keppres Pemberhentian Sementara Ketua KPK Diterima KPK, Firli Bahuri Enggan Bependapat!

Reza juga menambahkan bahwa dalam rencana pemeliharaan tersebut, PLN akan melakukan 3 item pekerjaan yang meliputi pemeliharaan jaringan listrik, pemasangan recloser Desa Suro serta pemangkasan tanam tumbuh.

"Pekerjaannya ada 3 item, salah satunya adalah tindak lanjut dari pemadaman sebelumnya yakni pemasangan recloser Desa Suro," lanjutnya.

BACA JUGA:Wow Manfaatnya Langsung Terasa, Ini 4 Manfaat Tidur Lebih Cepat dan Cara Mengatur Jam Tidur

Sementara itu Reza mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang, terkhususnya bagi pelanggan PLN yang terdampak agar bersabar selama proses pemadaman berlangsung.

"Ini demi keandalan jaringan listrik, saya harap masyarakat khususnya para pelanggan untuk bersabar sejenak," demikian Manajer PLN ULP Kepahiang.

Sumber: