Mulai 5 Desember 2023, Penyesuaian Harga Chery OMODA 5 GT Dimulai

Mulai 5 Desember 2023, Penyesuaian Harga Chery OMODA 5 GT Dimulai

Mulai 5 Desember 2023, Penyesuaian Harga Chery OMODA 5 GT Dimulai/---chery.co.id

Mulai 5 Desember 2023, Penyesuaian Harga Chery OMODA 5 GT Dimulai

RK ONLINE - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan rencana penyesuaian harga untuk Chery OMODA 5 GT, baik untuk varian Front Wheel Drive maupun All Wheel Drive, mulai tanggal 5 Desember 2023.

 

Dalam keterangan resmi yang disampaikan, penyesuaian harga ini berlangsung sekitar satu persen dari harga awal atau sekitar Rp 5.000.000.

BACA JUGA:Ada Banyak Perubahan, PT Chery Sales Indonesia Segera Hadirkan Generasi Terbaru Chery Omoda 5 GT!

"Permintaan untuk Chery OMODA 5 GT meningkat di luar perkiraan kami, sehingga PT Chery Sales Indonesia harus meningkatkan produksi," ungkap Qu Ji Zong, Executive Vice President PT CSI. 

 

"Namun, di saat yang sama, kami juga menghadapi kenaikan harga bahan baku dan suku cadang di pasar global yang berdampak pada biaya produksi Chery OMODA 5 GT, sehingga kami harus menyesuaikan harga untuk konsumen." Tambah  Qu Ji Zong.

 

Chery menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik melalui produk-produk berkualitas. Hal ini, menurut mereka, hanya dapat terwujud dengan menggunakan bahan baku dan suku cadang berstandar tinggi.

BACA JUGA:Mau Kendaraan Optimal, Perhatikan 9 Komponen Penting Dalam Mobil Berikut Ini

"Produksi Chery OMODA 5 GT akan terus menyesuaikan dengan standar kualitas global Chery sebagai bagian dari komitmen utama kami untuk menghadirkan produk bernilai bagi pelanggan," tambahnya.

 

Bagi konsumen yang berencana memiliki Chery OMODA 5 GT sebelum penyesuaian harga diberlakukan, tim penjualan Chery di 48 jaringan diler di seluruh Indonesia masih menerima pemesanan dengan harga awal sebelum tanggal 5 Desember 2023.

Sumber: