Usai Tabrak Rumah Warga Taba Tebelet Hingga Ambruk, Sopir Mega Carry Ngamuk ke Wartawan!

Usai Tabrak Rumah Warga Taba Tebelet Hingga Ambruk, Sopir Mega Carry Ngamuk ke Wartawan!

Rumah warga Taba Tebelet yang ambruk usai ditabrak mobil Mega Carry yang terlibat kecelakaan.--Radarkepahiang.id

Usai Tabrak Rumah Warga Taba Tebelet Hingga Ambruk, Sopir Mega Carry Ngamuk ke Wartawan!

RK ONLINE - Sebuah mobil Suzuki Mega Carry mengalami kecelakaan di Desa Taba Tebelet, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Selasa 7 November 2023 siang.

Diduga hilang kendali, mobil Mega Carry berwarna putih yang melintas di lokasi kejadian ini, mendadak saja menabrak salah satu rumah warga Taba Tebelet.

BACA JUGA:Jadi Coklat Pekat, Viral Telaga Biru di Bengkulu Tengah Mendadak Hilang!

Akibatnya, selain bagian depan mobil yang mengalami kerusakan cukup parah, atap teras rumah warga Taba Tebelet tepatnya di depan TPU desa setempat yang ditabrak mobil Mega Carry ini juga berakhir ambruk. 

 

Sebab pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, tiang penyangga teras rumah warga yang ditabrak oleh mobil Mega Carry ini, patah dan membuat atapnya mendadak ambruk.

BACA JUGA:Rumah Ludes Terbakar, ASN Kepahiang Merugi Hampir Rp 1 M

Namun yang lebih mirisnya lagi, usai kejadian menabrak rumah warga Taba Tebelet ini, pria yang diduga sopir mobil Mega Carry yang belum diketahui identitasnya tersebut malah berbalik ngamuk-ngamuk kepada wartawan. Wartawan yang saat itu sedang mengambil gambar di lokasi, langsung dibentak oleh sopir mobil yang mengaku sebagai LSM ini.


Mega Carry yang kecelakaan dan menabrak rumah warga Taba Tebelet--Radarkepahiang.id

Di hadapan warga, pria ini mengatakan kepada wartawan jika dirinya adalah anggota LSM. Bhakan dengan nada tinggi yang membentak, pria melarang wartawan untuk mengambil gambar di lokasi kejadian. Namun beruntung situasi yang sempat menegangkan tersebut, berakhir kondusif setelah dilerai oleh warga setempat.

BACA JUGA:HEBOH! Bocah 5 Tahun Asal Paiker Menghilang Secara Misterius, Awalnya Ikut Ayah Memperbaiki Saluran Air

Di sisi lainnya Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos didampingi Kanit Laka, Bripka. Nopriansyah, SH membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas di Desa Taba Tebelet ini.

 

Sumber: