Seperti Ini Gambaran Perang Dunia ke III Menurut Mimpi Muhammad Qasim

Seperti Ini Gambaran Perang Dunia ke III Menurut Mimpi Muhammad Qasim

Gambaran perang dunia ke III menurut Muhammad Qasim--Internet

Seperti Ini Gambaran Perang Dunia ke III Menurut Mimpi Muhammad Qasim

RK ONLINE - Setelah namanya viral dan memenuhi media sosial di seluruh penjuru dunia, Muhammad Qasim mulai diberi panggung oleh banyak stasiun Tv dan mulai menyebarkan seluruh pengalamannya di dalam mimpi saat berbincang dengan Allah S.W.T dan bertemu Rasulullah S.A.W.

Bahkan beberapa stasiun televisi dan media berlomba-lomba untuk mengundang pria kebangsaan Pakistan ini untuk menceritakan mimpinya tentang gambaran Perang Dunia ke III yang sempat disampaikannya akan terjadi dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA:Selain Alexa, Pria Ini Juga Mengklaim Bermimpi Soal Perang Dunia ke III

Menurut Muhammad Qasim bin Abdullah, pintu menuju perang dunia ke III sesungguhnya sudah mulai terbuka sejak setengah abad yang lalu. Tepatnya ketika terjadinya perang antara Palestina dan Israel. Perang yang telah berlangsung selama puluhan tahun ini, menurutnya akan dimenangkan oleh Israel sehingga membuat Israel menguasai tanah palestina seutuhnya.

Israel yang saat itu memenangkan perperangan, kemudian membangun sebuah bangunan di tanah suci Palestina (Al-Aqso) yang kemudian memicu aksi protes dari ummat islam di seluruh belahan dunia. Hanya saja, aksi protes ini tidak akan ada pengaruhnya sebab tidak satupun ummat Islam ada yang berani melakukan perlawanan.

BACA JUGA:Prediksi Perang Nuklir 2023: NATO Terapkan Langkah Persiapan Menyusul Pernyataan Pensiunan Pejabat AS

Usai pembangunan tersebut tuntas dilaksanakan, secara tiba-tiba tanah pada bagian bawah bagunan itu kemudian meledak. Dalam mimpinya, akibat dari ledakan tersebut kemudian muncul badai debu besar yang menyebar hingga ke seluruh Timur Tengah.

Badai yang begitu dahsyat tersebut kemudia membuat sejumlah banguna di negara-negara Arab menjadi hancur, hal ini pula yang memicu Rusia akhirnya membuat kelompok untuk melancarkan perang saudara di wilayah Timur Tengah.

BACA JUGA:Potensi Konflik Global Menggiring Kekhawatiran Terjadinya Perang Dunia ke III

Melihat Rusia bertindak demikian, Amerika kemudian ikut campur dalam perperangan saudara di wilayah Timur Tengah hingga akhirnya terjadilah perang dunia ke III.

Perang dunia ke III ini kemudian membuat umat Islam akan sangat terpuruk dan dipermalukan dengan sangat buruk oleh kaum kafir. Sejumlah umat islam dengan skala besar kemudian akan dibunuh dan dikalahkan hingga masa yang disebutnya 'Ghasa E Hind' tiba.

BACA JUGA:Perang Dunia ke III di Depan Mata: Simak 10 Tanda Perang Dunia yang Muncul dan Mencuat Saat Ini

Namun disisi lainnya, ditengah keterpurukan ini, masyarakat Pakistan mulai mengerti arti mimpi yang pernah di serukan oleh Muhammad Qasim. Sehingga masyarakat Pakistan pun berupaya untuk menyingkirkan syirik dan semacamnya dari negaranya.

Sumber: