Mendadak Viral, Benarkah 23 November 2023 Menjadi Awal Mula Perang Dunia ke III?

Mendadak Viral, Benarkah 23 November 2023 Menjadi Awal Mula Perang Dunia ke III?

Mendadak Viral, Benarkah 23 November 2023 Menjadi Awal Mula Perang Dunia ke III?/---Istimewah-

Mendadak Viral, Benarkah 23 November 2023 Menjadi Awal Mula Perang Dunia ke III?

RK ONLINE - Saat ini tanggal 23 November 2023 mendadak viral dan jadi perbincangan hangat di media sosial. Baik di Twitter, Tiktok, Instagram dan juga Facebook.

 

Banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya ada peristiwa apa yang akan terjadi di tanggal 23 November 2023 tersebut. Tidak hanya warga Indonesia saja, namun masyarakat dari manca negara turut serta membahas terkait tanggal 23 November 2023 ini.

 

Sebab jika dihitung dari sekarang, artinya tanggal 23 November 2023 hanya tinggal menyisakan 15 hari saja.

BACA JUGA:Perang Palestina dan Israel Sudah Tercatat Dalam Al-Quran, Berikut Ayat Beserta Tafsirnya!

Lantas apa yang sebenarnya akan terjadi pada 15 hari kedepan, kenapa begitu banyak orang yang membicarakannya? berikut ulasan lengkapnya yang berhasil dihimpun Radarkepahiang.id.

 

Jika ditarik jauh ke belakang, 23 November 2023 ini viral dimulai saat perang antara Rusia dan Ukraina yang akhirnya menyeret kekuatan militer barat dan sekutu.

 

Alhasil pada awal Februari 2023 lalu Asisten Artificial Intelligence (AI) Amazon, Alexa sempat buka suara saat ditanya terkait kapan Perang Dunia (World War) ke III akan terjadi. Dalam sebuah rekaman video, Alexa meramalkan bahwa Perang Dunia ke III ini akan terjadi pada tahun 2023.

BACA JUGA:Perang Lawan Israel Berkecamuk, Ratusan Ribu Warga Palestina Terusir di Tanah Sendiri

Bahkan dirinya mengungkapkan secara detil, kapan Perang Dunia ini akan berlangsung. Mulai dari tanggal, bulan, tahun hingga jam terjadinya.

Sumber: