Baru Rilis! Cek Lokasi dan Jadwal Ujian CPNS Kemenkumham 2023

Baru Rilis! Cek Lokasi dan Jadwal Ujian CPNS Kemenkumham 2023

Baru Rilis! Cek Lokasi dan Jadwal Ujian CPNS Kemenkumham 2023/---Istimewah-

Baru Rilis! Cek Lokasi dan Jadwal Ujian CPNS Kemenkumham 2023

RK ONLINE - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) telah mengumumkan lokasi dan jadwal ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2023. Para peserta wajib memperhatikan informasi ini untuk mempersiapkan diri dengan baik.

 

Jadwal dan lokasi ujian CPNS Kemenkumham tersebut diumumkan dalam Pengumuman Nomor SEK-KP.02.01-720 tentang Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2023.

BACA JUGA:Jangan Sampai Keliru, Pahami Cara Menghitung Passing Grade CPNS 2023 Tes SKD

Dalam pengumuman tersebut, tercantum nama-nama peserta CPNS dan lokasi ujian tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kemenkumham, untuk melihat pengumuman tersebut klik tautan disini

 

"Pelamar dengan nomor registrasi dan nama yang tercantum dalam LAMPIRAN pengumuman ini merupakan Pelamar yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Computer Assisted Test (CAT) pada waktu dan tempat pelaksanaan sebagaimana terlampir," jelas pengumuman tersebut.

 

Kemenkumham menegaskan bahwa peserta yang tidak hadir sesuai dengan waktu dan tempat pelaksanaan yang telah ditentukan akan dinyatakan gugur. Selain itu, pelamar tidak diizinkan untuk mengajukan perubahan waktu dan lokasi ujian SKD yang telah ditetapkan oleh Panitia, tanpa memandang alasan apapun.

BACA JUGA:Ini Sederet Bocoran Materi Seleksi CPNS yang Perlu Kamu Kuasai, Buruan Pelajari!

Selain persiapan pikiran dan pengetahuan, ada beberapa dokumen yang wajib dibawa oleh peserta saat mengikuti tes SKD CPNS Kemenkumham 2023:

 

Kartu Peserta Ujian yang telah dicetak melalui akun masing-masing Pelamar pada laman https://daftar-sscasn.bkn.go.id.

Sumber: