Disuruh Rapikan Seragam, Oknum Siswa Lepas Pakaian Tantang Guru Berkelahi, Netizen Salfok Bentuk Tubuhnya!

Disuruh Rapikan Seragam, Oknum Siswa Lepas Pakaian Tantang Guru Berkelahi, Netizen Salfok Bentuk Tubuhnya!

Oknum Siswa Tantang Guru Berkelahi--Internet

Disuruh Rapikan Seragam, Oknum Siswa Lepas Pakaian Tantang Guru Berkelahi, Netizen Salfok Bentuk Tubuhnya!

RK ONLINE - Dunia pendidikan kembali tercemar dengan aksi salah seorang oknum siswa, adalah HK salah seorang siswa yang belakangan diketahui mengenyam bangku pendidikan di SMA Negeri 1 Buntok, Barito Selatan.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewat, Simak 20 Prediksi Soal Tes SKD Terbaru Tes CPNS 2023

HK ditegur oleh salah seorang gurunya untuk merapikan seragamnya, alih-alih menuruti perintah gurunya, HK malah tersinggung dan menantang guru tersebut untuk berkelahi sembari melepas seragam sekolahnya.

 

Aksi nekat HK ini direkam oleh salah seorang penghuni sekolah yang saat itu kebetulan juga berada di TKP dan mengungggahnya ke media sosial. Sontak saja, postingan tersebut seketika viral dan berulang kali direpost oleh pengguna media sosial.

BACA JUGA:Hampir 2 Bulan Tutup, SPBU Pasar Kepahiang Bakal Kembali Beroperasi Setelah Melakukan Langkah Ini!

Aksi tidak terpuji ini dibagikan pula oleh akun @kegbgnunfaedh pada platform twitter dan hingga siang ini telah mendapatkan 3 juta tayangan, 1.408 retweet dan 868 kutipan.

 

Berdasarkan pantauan langsung Radarkepahiang.id dalam postingan tersebut, banyak netizen yang tidak segan-segan mencaci-maki tingkah laku HK. Ada yang menyebut bahwa aksi yang dilakukan oleh HK ini tidak mencerminkan perilaku seorang pelajar, serta ada pula yang menghujani HK dengan komentar-komentar kasar.

BACA JUGA:Soal Indikasi Teroris di Kabupaten Kepahiang, Ini Kata Densus 88 Anti Teror!

Namun dari banyaknya komentar netizen ini, sebagian besar banyak yang salah fokus (Salfok). Beberapa netizen malah lebih fokus dengan bentuk tubuh HK Pascamelepas seragam putihnya. Tubuh HK yang tampak gemuk, seketika menjadi bulan-bulanan netizen. Bahkan ada yang sampai menyuruh HK untuk menggunakan bra (pakaian dalam wanita) untuk menutupi bagian dadanya.

 

"Badan gembyor kek b*bi aja dipamerin," tulis akun centang biru @opinijelek

Sumber: