Generasi Terbaru Suzuki Swift Resmi Meluncur Dalam Acara JMS 2023

Generasi Terbaru Suzuki Swift Resmi Meluncur Dalam Acara JMS 2023

Generasi Terbaru Suzuki Swift Resmi Meluncur Dalam Acara JMS 2023/---oganilir.disway.id

Generasi Terbaru Suzuki Swift Resmi Meluncur Dalam Acara JMS 2023

RK ONLINE - Pada Japan Mobility Show (JMS) 2023, Suzuki memperkenalkan generasi terbaru Suzuki Swift. Meskipun masih menggunakan nama konsep, tampilan mobil ini sudah menyerupai versi produksi.

 

Suzuki Swift generasi baru telah sangat dinantikan oleh para penggemar otomotif sejak terlihat dalam uji jalan di Eropa beberapa waktu yang lalu.

 

Direktur dan Senior Manajer Global Automobile Marketing Suzuki Motor Corporation , Kinji Saito mengatakan Suzuki Swift akan meluncur pada periode tertentu, namun tetap memperhatikan kebutuhan konsumen, dan Suzuki selalu siap untuk memenuhi permintaan konsumen.

BACA JUGA:Toyota Memperkenalkan Vellfire Spacious Lounge Concept di Japan Mobility Show 2023, Tampilannya Luar Biasa!

Generasi baru Suzuki Swift hadir dengan desain yang lebih modern. Bagian depannya telah diperbarui dengan struktur kap mesin yang disebut "clamshell" (kulit kerang), serta dilengkapi dengan lampu LED dan lampu siang (DRL) model baru yang terlihat lebih agresif.

 

Model baru ini juga mengalami perubahan pada bagian samping, termasuk pelek, garis bodi yang lebih tegas, dan desain gagang pintu yang baru. Bagian belakangnya juga mengalami pembaruan pada bemper dan lampu LED.

 

Kabar baiknya adalah Suzuki Swift generasi terbaru akan menggunakan platform Heartect yang baru, yang memberikan beberapa keuntungan, salah satunya adalah bobot yang lebih ringan.

 

BACA JUGA:AHM Memperkenalkan New Honda Scoopy, Warna dan Striping Baru!

Sumber: