Fokus Fotografi, Vivo Segera Rilis Seri Baru Vivo X100, Cek Spesifikasinya!

Fokus Fotografi, Vivo Segera Rilis Seri Baru Vivo X100, Cek Spesifikasinya!

Fokus Fotografi, Vivo Segera Rilis Seri Baru Vivo X100, Cek Spesifikasinya!/---radarjabar.disway.id

Fokus Fotografi, Vivo Segera Rilis Seri Baru Vivo X100, Cek Spesifikasinya!

RK ONLINE - Vivo produsen smartphone terkemuka, akan memperkenalkan seri terbaru mereka, Vivo X100, dalam acara peluncuran yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 13 hingga 15 November 2023 di Tiongkok. 

 

Kabar tentang smartphone ini yang akan fokus pada kemampuan fotografi telah diungkapkan oleh tipster yang dikenal sebagai Panda is Bald melalui platform media sosial Weibo, Meskipun belum ada informasi lebih lanjut soal smartphone ini akan dipasarkan di indonesia atau tidak, 

 

Namun, salah satu informasi menarik yang dibocorkan adalah seputar kamera dan fitur pengisian daya pada Vivo X100 dan X100 Pro, Dalam hal performa, seri X100 ini diklaim akan menggunakan chipset D9300 yang memiliki performa yang sebanding dengan Apple iPhone 15 Pro.

BACA JUGA:Oppo Rilis Smartphone Terbaru Find N3 Flip Untuk Pasar Global

Menurut keterangan dari Digital Chat Station, Vivo X100 akan dibekali dengan kamera utama Sony IMX920 yang diharapkan mampu memberikan hasil foto yang mengesankan.

Selain itu, perangkat ini juga akan memiliki baterai berkapasitas besar sekitar 5100mAh dan mendukung pengisian daya kabel hingga 120W, Sebagai catatan, serupa dengan pendahulunya, Vivo X90, seri X100 juga tidak akan mendukung pengisian daya nirkabel.

 

Sementara itu, Vivo X100 Pro akan datang dengan kamera utama Sony IMX989 yang diharapkan akan memberikan kualitas foto yang lebih tinggi. Perangkat ini akan ditenagai oleh baterai 5400mAh dan menawarkan pengisian daya kabel 100W serta pengisian daya nirkabel 50W, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan cepat.

BACA JUGA:Hp Murah Berspesifikasi Tinggi, Cek Harga Terkini Vivo Y22 Khusus Bulan September 2023

Kedua perangkat, Vivo X100 dan Vivo X100 Pro, diperkirakan akan menampilkan lensa ultra-wide IMX663, serta kamera zoom periskop 64 megapiksel, yang dapat memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam mengambil foto dari berbagai sudut.

 

Sumber: