PENGUMUMAN BKDPSDM Kepahiang, Ini Daftar Nama Lengkap 1.399 Peserta Lulus Seleksi Administrasi PPPK 2023

PENGUMUMAN BKDPSDM Kepahiang, Ini Daftar Nama Lengkap 1.399 Peserta Lulus Seleksi Administrasi PPPK 2023

Pengumuman BKDPSDM Kepahiang tentang daftar nama lengkap peserta lulus seleksi administrasi PPPK 2023 Kabupaten Kepahiang.--Radarkepahiang.id

PENGUMUMAN BKDPSDM Kepahiang, Ini Daftar Nama Lengkap 1.399 Peserta Lulus Seleksi Administrasi PPPK 2023

RK ONLINE - Setelah melalui tahapan penjaringan yang cukup panjang, BKDPSDM Kepahiang resmi membuat pengumuman daftar nama lengkap 1.399 peserta seleksi PPPK 2023 Kabupaten Kepahiang yang lulus seleksi administrasi.

BACA JUGA:Belum Menerima Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2023, Benarkan Tanda Tidak Lulus?

Melalui pengumuman dengan nomor: 800.1.2.2/2886/BKDPSDM/KPH/2023, BKDPSDM Kepahiang menyatakan bahwa peserta seleksi PPPK 2023 baik dari formasi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan yang namanya tercantum di bawah ini, adalah peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak untuk melaju ke tahapan seleksi selanjutnya.

 

Kepala BKDPSDM Kepahiang, Ir. Nyayu Elia Hasanah, M.Si menuturkan bahwa sebanyak 1.399 peserta yang dinyatakan lulus ini terdiri dari 1.115 PPPK Tenaga Kesehatan dan 284 Guru PPPK. Bagi peserta yang lulus, bisa melihat langsung pengumuman lengkap melalui Radarkepahiang.id atau langsung ke BKDPSDM Kepahiang. 

Sementara bagi peserta yang tidak lulus atau namanya tidak ada di dalam daftar nama di dalam pengumuman tersebut, bisa melihat langsung ke laman resmi sscasn.bkn.go.id.

BACA JUGA:CEK! Ini Daftar Lengkap Passing Grade Seleksi Kompetensi Teknis atau SKT PPPK 2023 Masing-Masing Jurusan

"Pengumuman sudah kita lampirkan kemarin, ada 1.399 peserta PPPK 2023 yang resmi dinyatakan lulus seleksi administrasi. Sesuai ketentuan, peserta yang lulus ini berhak untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya," ujar Ana (sapaannya).

 

Lebih lanjut dikatakan Ana, peserta yang tidak ada di dalam daftar bukan berarti gagal dalam tahapan seleksi PPPK 2023 ini dan masih memiliki kesempatan. Sebab masih ada masa sanggah yang bisa dilalui oleh para peserta selama 3 hari, dimulai 19 sampai dengan 21 Oktober 2023. 

 

Namun untuk melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi ini, peserta yang tidak lulus harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

1. Pelamar melakukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.

Sumber: