Jelang Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2023, Website SSCASN BKN Kembali Gangguan Teknis

Jelang Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2023, Website SSCASN BKN Kembali  Gangguan Teknis

Jelang Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2023, Website SSCASN BKN Kembali Gangguan Teknis/---sscasn.bkn.go.id

Jelang Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2023, Website SSCASN BKN Kembali  Gangguan Teknis

RK ONLINE - Jelang pengumuman seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023, website SSCASN BKN mengalami gangguan teknis yang menyebabkannya tidak dapat diakses oleh para pelamar.

 

Pengumuman seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2023 dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 15 Oktober 2023 dan berlangsung hingga 18 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Jadwal Terbaru Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2023

Namun, ketika pelamar mencoba mengakses laman sscasn.bkn.go.id pada pukul 10.00 Wita, mereka dihadapkan pada kendala yang membuat mereka tidak bisa melakukan login atau masuk ke akun pendaftaran.

 

Muncul pesan kesalahan dengan keterangan sebagai berikut:

"Application is not available.  The application is currently not serving requests at this endpoint. It may not have been started or is still starting."

 

Hingga saat ini, Badan Kepegawaian Negara (BKN) belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait gangguan teknis yang menyebabkan website SSCASN BKN tidak dapat diakses menjelang pengumuman seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2023.

BACA JUGA:Diumumkan Hari Ini, Tidak Lulus Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2023 Segera Lakukan Sanggah Berikut Caranya

Tidaklah merupakan kejadian pertama, karena saat penutupan pendaftaran CPNS dan PPPK pada tanggal 9 Oktober 2023, laman sscasn.bkn.go.id juga mengalami gangguan serupa yang mengakibatkan penundaan penutupan pendaftaran hingga tanggal 11 Oktober 2023.

 

Sumber: