Kecelakaan di Kota Agung, Caleg Partai Gelora Tewas

Kecelakaan di Kota Agung, Caleg Partai Gelora Tewas

Caleg dari partai gelora tewas dalam kecelakaan--Jimmy Mayhendra

Kecelakaan di Kota Agung, Caleg Partai Gelora Tewas

RK ONLINE - Laka Tunggal kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Kepahiang, kali ini terjadi di Desa Kota Agung Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Jumat 13 Oktober 2023 sore.

 

Malangnya, kecelakaan ini menewaskan salah satu Caleg dari Partai Gelora, Bambang Heri Purwanto (50) warga Desa Sosokan Cinta Mandi Kecamatan Bermani Ilir.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Bermani Ilir, Iptu. Darmawel Saleh, SH menuturkan bahwa peristiwa ini bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 Nopol. F 3841 DJ dari arah Desa Temdak menuju Desa Kota Agung. Nyaris saja sampai tujuan, pada jalan yang menikung dan curam, motor yang dikemudikan Caleg dari Partai Gelora ini tiba-tiba mengalami Ot Control hingga akhirnya jatuh dan terseret ke dalam siring.

"Korban sempat di bawa ke RSUD Kepahiang, namun nyawa korban tidak lagi dapat diselamatkan," ujar Darmawel.

BACA JUGA:Pengendara Wajib Tahu, Dana Santunan Kecelakaan Tidak Berlaku Untuk 6 Kategori Kecelakaan Ini

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam peristiwa kecelakaan ini, korban yang saat itu berboncengan dengan sang istri yakni Damia, juga ikut dilarikan ke RSUD Kepahiang lantaran mengalami luka yang kucup serius. Namun beruntung, nyawa istri korban masih bisa diselamatkan.

 

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Bambang selaku pengendara mengalami luka lebam pada dada kanan, tampak ada penonjolan di dada kanan korban yang sejajar dengan ketiak. Bambang juga mengalami patah lutut kaki kanan dan lecet.

BACA JUGA:Terlibat Kecelakaan Maut di Curup, Sopir Bus SAN Renggut Nyawa Pemotor Asal Samberejo Ditahan Polisi

Sementara Damia, mengalami luka yang lebih serius yakni keluar darah dari hidung dan lebam pada permukaan hidungnya, patah gigim lebam dan lecet pada pinggul kanan, patah tangan kiri, lebam betis, lebam bagian perut, luka terbuka pada oaha kanan dan kaki kanan patah.

 

Sumber: