Kronologis Lengkap Kecelakaan Maut Pemotor Asal Samberejo Yang Tewas Digilas Bus SAN, Korban Sempat Terseret!

Kronologis Lengkap Kecelakaan Maut Pemotor Asal Samberejo Yang Tewas Digilas Bus SAN, Korban Sempat Terseret!

Kronologis lengkap kecelakaan maut pemotor asal Samberejo yang tewas digilas bus SAN TKP Curup Rejang Lebong. --Istimewah

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK melalui Kasi Humas, Iptu. Sinar Simanjuntak menuturkan bahwa berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, Eko saat itu dalam kondisi panik dan mencoba menghindari mobil pick up yang berada di depannya dengan cara membanting stir ke arah kanan jalan.

 

Namun sayang sepeda motornya yang saat itu oleng, membuatnya mengalami kecelakaan dan terjatuh dan terseret di atas badan jalan. Dalam waktu yang hampir bersamaan, bus SAN Nopol BD 7169 AN yang dikemudikan oleh Zeta Pratama, datang dari arah yang berlawanan. 

Tragis, sopir bus SAN yang sudah tidak mampu mengelak, membuat korban berakhir digilas ban depan bus SAN ini hingga akhirnya dipastikan tewas di tempat. 

BACA JUGA:Transaksi Narkoba Rp7 Juta, Segini Keuntungan Duda Empat Lawang yang Berhasil Ditangkap Polres Kepahiang

"Kami sudah mengambil keterangan dari sejumlah saksi, termasuk juga keterangan supir bus SAN itu sendiri. Korban semula mengiring salah satu mobil pick up yang tiba-tiba saja melambat. Hal itu membuat korban menjadi panik dan berusaha menghindar hingga akhirnya terjatuh dan terlindas oleh mobil bus," terang Sinar.

 

Kejdian ini sempat menyita perhatian warga setempat dan pengendara yang melintas di sekitar lokasi kejadian. Tidak sedikit warga berbondong-bondong untuk melihat langsung kondisi korban yang saat itu sudah bermsibah darah di bawah kolong bus SAN. Sementara polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi korban ke RSUD Rejang Lebong dan melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS BIN 2023 Diperpanjang, Cek Syarat dan Cara Pendaftaran Badan Intelijen Negara Disini

"Korban terlindas ban bus SAN bagian depan. Akibatnya korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan juga tubuhnya hingga akhirnya meninggal dunia," demikian Kasi Humas Polres Rejang Lebong.

Sumber: