Bahas APBD 2024, Defisit Anggaran Kepahiang Capai Rp147 Milyar

Bahas APBD 2024, Defisit Anggaran Kepahiang Capai Rp147 Milyar

Berdasarkan hasil rapat paripurna pembahasan APBD 2024, terdapat defisit anggaran di Kepahiang yang jumlahnya mencapai Rp147 miliar.--Radarkepahiang.id

"Kami berharap Raperda APBD 2024 dapat dibahas lebih lanjut secara komprehensif bersama Badan Anggaran DPRD. Sehingga pada waktunya nanti, dapat disepakati dan disetujui bersama," singkatnya.

 

Sementara itu Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP yang memimpin rapat paripurna mengatakan kalau Raperda APBD 2024 tersebut akan dipelajari secara mendalam oleh anggota DPRD Kabupaten Kepahiang. Baru setelah itu nanti, DPRD Kepahiang akan memaparkan tanggapan, koreksi saran dan masukan yang tetap berpedoman pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

BACA JUGA:Bertambah 1 Lagi, Dinsos Catat Ada 5 Penderita Psikotik di Kabupaten Kepahiang, Abdul Fajri: 4 Sudah di RSJKO!

"Hal itu tentunya akan dimulai dari penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda APBD 2024 Kepahiang yang akan dilaksanakan dalam Rapat Paripurna besok," demikian Windra.

Sumber: