Polres Kepahiang Tangkap 33 Tersangka Kasus Narkoba, 2 Diantaranya Berstatus Janda!

Polres Kepahiang Tangkap 33 Tersangka Kasus Narkoba, 2 Diantaranya Berstatus Janda!

Polres Kepahiang tangkap 33 tersangka kasus narkoba 2 diantaranya berstatus janda.--Radarkepahiang.id

Polres Kepahiang Tangkap 33 Tersangka Kasus Narkoba, 2 Diantaranya Berstatus Janda!

RK ONLINE - Sebanyak 33 tersangka kasus narkoba berhasil ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. Puluhan tersangka kasus narkoba ini, berhasil ditangkap polisi dari 25 kasus yang berhasil diungkap jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang sepanjang tahun 2023.

BACA JUGA:Gaji Tembus 7 Juta! Berikut Sederet Instansi Buka Pendaftaran CPNS Lulusan SMA dengan Gaji di Atas Rp5 Juta

Bukan hanya dari golongan pengguna atau pemakai saja, beberapa tersangka kasus narkoba yang berhasil dibekuk ini juga berstatus sebagai pengedar. Dari 33 tersangka yang diamankan, 31 diantaranya berjenis kelamin lagi-laki dewasan dan anak bawah umur. Sedangkan 2 tersangka lainnya, merupakan seorang wanita yang berstatus janda.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Narkoba, AKP. Todorio Tambunan, S.Th, M.Th menjabarkan kalau untuk tahun 2023 ini, Satres Narkoba Polres Kepahiang ditarget mengungkap 24 kasus narkoba.

Namun hanya dengan tempo 9 bulan saja dan sebelum habis tenggat waktu yang ditetapkan, Polres Kepahiang sudah berhasil mengungkap 25 kasus narkoba.

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Warga Curup Luka-Luka, Simak Kronologis Isuzu Panther Merah Terjatuh ke Dalam Jurang!

"Kita punya target 24 kasus, sekarang sudah 25 kasus narkoba yang berhasil terungkap. Untuk tersangkanya, kami sudah berhasil menangkap sebanyak 33 orang," terang Todo Rio kepada Radarkepahiang.id.

 

Kasat Narkoba ini mengakui kalu angka kasus narkoba di Kepahiang ini, terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu. Bukan tanpa alasan, dirinya mengatakan jika kondisi demikian terjadi lantaran letak geografis Kabupaten Kepahiang yang berada di segitiga emas, kerap menjadi perlintasan pelaku peredaran narkoba.

BACA JUGA:Resmi Tersangka Kasus Korupsi BUMDes Fiktif, Segini Ancaman Hukuman Mantan Kades Cirebon Baru!

Terutama di wilayah perbatasan seperti perbatasan Kabupaten Kepahiang - Rejang Lebong dan perbatasan Kepahiang - Lintang Empat Lawang, Sumsel.

 

Sumber: