Nonton YouTube Pakai Jobboy, Cara Mudah Menghasilkan Saldo DANA Gratis yang Terbukti Membayar

Nonton YouTube Pakai Jobboy, Cara Mudah Menghasilkan Saldo DANA Gratis yang Terbukti Membayar

Cara Mudah Menghasilkan Saldo DANA Gratis yang Terbukti Membayar/---Istimewah-

BACA JUGA:Yuk Dicoba! Main Game Misi Sederahana Tapi Menghasilkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

Langkah 2: Masuk dan Mulai Mengerjakan Tugas

Setelah berhasil mendaftar dan masuk, klik opsi "Micro Jobs" di bagian atas halaman. Anda akan melihat berbagai tugas yang tersedia.

Tugas-tugas tersebut termasuk mengisi survei dengan bayaran $0,8, bergabung di grup Facebook dengan bayaran $0,05, serta mengunduh dan mengunggah 3 video di YouTube untuk mendapatkan $0,27. Selain itu, berlangganan dan memberikan like pada video YouTube akan memberikan bayaran sekitar $0,04.

Setiap tugas memiliki pembayaran yang berbeda, tergantung pada tingkat kesulitannya.

 

Langkah 3: Fokus pada Tugas YouTube

Jika Anda ingin fokus pada tugas-tugas yang terkait dengan YouTube, Anda dapat memilih filter setelah klik "Micro Jobs" dan pilih opsi "Social Media Task," lalu pilih "YouTube."

 

Langkah 4: Penarikan Uang

Setelah mengumpulkan sejumlah dolar dari menyelesaikan tugas-tugas, Anda dapat melakukan penarikan.

Namun, perlu diingat bahwa Jobboy belum menyediakan metode penarikan langsung ke saldo DANA hingga artikel ini dipublikasikan pada 27 September 2023. Beberapa metode penarikan memerlukan pembuatan akun Litecoin atau Bitcoin dalam bentuk kripto. Namun, jumlah tersebut dapat ditransfer ke rekening atau DANA setelahnya.

 

Langkah 5: Biaya Admin

Penting untuk diingat bahwa beberapa metode penarikan mungkin dikenakan biaya admin. Misalnya, metode penarikan dari Jobboy ke Litecoin mungkin dikenakan biaya admin sekitar 10% dari total penarikan, ditambah biaya transfer dari Litecoin ke DANA/Rekening.

Sumber: