Cara Merubah Kuota Unlimited Game Axis Menjadi Kuota Utama Menggunakan Aplikasi HA Tunnel Plus

Cara Merubah Kuota Unlimited Game Axis Menjadi Kuota Utama Menggunakan Aplikasi HA Tunnel Plus

Cara Merubah Kuota Unlimited Game Axis Menjadi Kuota Utama Menggunakan Aplikasi HA Tunnel Plus--

RK ONLINE - Untuk yang masih bingung terkait cara merubah kuota unlimited game Axis menjadi kuota utama, sekarang ada Aplikasi HA Tunnel Plus sebagai solusinya. Kali ini kami akan membagikan tutorial bagaimana cara merubah kuota unlimited game Axis menjadi kuota utama menggunakan aplikasi HA Tunnel Plus.

 

Axis merupakan satu dari sekian banyak provider yang memiliki berbagai macam paket kuota. Salah satu nya paket kuota unlimited game Axis.

 

Kuota unlimited game Axis tersebut bisa digunakan untuk bermain di situs-situs game tertentu seperti Mobile Legend, PUBG Mobile, Free Fire dan lainnya.

 

Namun terkadang, kuota tersebut tidak terpakai dan masa berlaku juga hampir habis. Karena hal tersebut, sejumlah pengguna kartu Axis berharap bisa merubah kuota unlimited game Axis menjadi kuota utama.

 

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk merubah kuota unlimited game Axis menjadi kuota utama. Salah satunya dengan menggunakan Aplikasi HA Tunnel Plus. Bagaimana caranya ? simak dengan seksama tutorial merubah kuota unlimited game Axis menjadi kuota utama menggunakan Aplikasi HA Tunnel Plus:

BACA JUGA:PENTING! Berikut Ini Informasi Penting Pendaftaran CPNS Kejaksaan 2023

 

1. Unduh Aplikasi HA Tunnel Plus di Play Store

2. Pastikan Kuota unlimited game Axis mu tersedia

Kuota unlimited game Axis bisa didapatkan jika pengguna sudah menggunakan kartu Axis selama 3 bulan, dengan batasan kuota 1GB perhari

Sumber: