Pinjaman Dana Rp25 Juta! Ini Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Online BRI

Pinjaman Dana Rp25 Juta! Ini Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Online BRI

Pinjaman Dana Rp25 Juta! Ini Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Online BRI/---Istimewah-

Pinjaman Dana Rp25 Juta! Ini Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Online BRI

RK ONLINE - Bagi sebagian masyarakat, mengajukan pinjaman online BRI sebesar Rp25 juta mungkin terasa rumit. Namun, sebenarnya ada cara mudah untuk melakukannya, tanpa harus menggunakan aplikasi Brimo, melainkan melalui aplikasi pinjaman online Pinang BRI.

 

Aplikasi Pinang, singkatan dari pinjaman tenang, dikelola langsung oleh Bank Raya Indonesia sebagai anak perusahaan Bank BRI. Melalui aplikasi ini, nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp25 juta, dengan batas maksimal limit.

 

Perlu dicatat bahwa pinjaman online Pinang BRI bukan merupakan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Oleh karena itu, persyaratan dan ketentuan yang harus dipenuhi berbeda dengan pengajuan KUR BRI pada umumnya.

BACA JUGA:PNS Mau Pinjaman Dana KUR BRI 2023 Tanpa Agunan dan Cepat Cair, Simak Ini Syarat dan Tipsnya!

Salah satu keunggulan pinjaman tenang atau Pinang BRI adalah suku bunga yang sangat rendah, yaitu hanya 1,24 persen flat per tahun selama 1 tahun. Hal ini tidak memberatkan pelaku usaha mikro.

 

Bagi yang ingin mengajukan pinjaman online BRI, cicilan per bulan dapat dimulai dari Rp100 ribuan, yang tentunya akan disesuaikan dengan jumlah pinjaman dan tenor pinjaman yang dipilih. Bagaimana cara mengajukan pinjaman online BRI? Berikut adalah syarat dan langkah-langkahnya:

 

Langkah-langkah untuk Mengajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta:

BACA JUGA:SELAMAT! PNS Bisa Cair Tanpa Limit, Simak Syarat Ajukan Pinjaman Dana KUR BRI 2023 Khusus PNS Tanpa Agunan

Unduh Aplikasi Pinang BRI: Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi Pinang BRI melalui platform Play Store.

Sumber: